Cara Install 2 Aplikasi Facebook dan Instagram di iPhone Tanpa Jailbreak

Cara Install 2 Aplikasi Facebook dan Instagram di iPhone Tanpa Jailbreak - Pada zaman sekarang, siapa sih yang nggak kenal dengan facebook dan instagram?  facebook merupakan sosial jejaring milik Mark zuckerberg dan instgram telah di akuisisi oleh facebook tahun 2012 lalu,  kedua aplikasi tersebut yang telah menjadi bagian bagian dari kehidupan kita sehari-hari. selain anda bisa mengakses melalui web laptop atau komputer, sosial jejaring ini juga hadir di setiap smartphone (iOS, Andoroid dll)  dalam bentuk aplikasi. namun, untuk instagram seperti memiliki keterbatasan jika anda membukanya melalui web browser di komputer.

Terkadang, kita memiliki lebih dari 1 atau 2 akun facebook. dan setiap orang-orang memiliki alasan tersendiri memiliki akun lebih, di iPhone atau smartphone lainnya, hanya memungkinkan pengguna untuk menginstall 1 aplikasi facebook saja di setiap perangkat, tentu saja hal tersebut menjadi keterbatasan untuk anda yang untuk mengakses masing-masung akun. karena anda harus melakukan logout  terlebih dahulu sebelum memasukan akun lainnya.


Intagram merupakan sebuah sosial jejaring untuk menampilkan foto-foto hasil karya anda, kemudian bisa anda tambahkan filter untuk mempercantik tampilan foto tersebut,  sama halnya dengan BBM, instagram juga banyak juga digunakan oleh pengguna untuk mempromosikan barang dagangan mereka yang disertai foto dan keterangan. pengguna biasanya ingin memisahkan antara akun pribadi dan akun untuk jualan. ini adalah alasan kenapa sebagian pengguna ingin memiliki 2 akun instgram dan rasanya itu masuk akal. sama halnya aplikasi lain, pada satu perangkat iPhone atau smarphone lainya, hanya memungkinkan anda untuk menginstall 1 aplikasi instagram saja.

Lalu bagaimana untuk mengatasi hal tersebut, apakah dengan jailbreak?, dulu kendala ini bisa anda selesaikan dengan melakukan jailbeak pada iPhone anda, karena di Cydia terdapat sebuah tweak dengan sosialduplikator yang berfungsi membuat kloningan atau duplikat dari setiap sosial jejaring, sehingga anda bisa menggunakan lebih dari satu akun di setiap sosial jejaring. Tapi bagiaman jika iPhone anda tidak dalam keadaan jailbreak atau anda tidak mau melakukan jailbreak di iPhone anda? dan sepertinya jailbreak merupakan kendala banyak orang.

Untuk anda yang benar-benat membutuhkan 2 aplikasi facebook dan instagram di iPhone tanpa jailbreak, hal tersebut sangat mungkin, karena tujuan artikel ini adalah untuk itu. Silahkan anda ikuti petunjuk dibawah ini, tapi sebelumnya anda melakukannya, sebaiknya perhatikan hal-hal ini, versi iOS yang anda gunakan adalah iOS 7 dan 8. versi aplikasi facebook dan instagram dengan yang resmi berbeda. setiap aplikasi memiliki warna icon yang berbeda-beda sebagai indikator  pembeda diantara aplikasi.

Step 1 : Pertama, anda tentunya membutuhkan aplikasi Facebook2 dan instagram2,  Silahkan klik tautan link berikut ini langsung di iPhone anda.


Step 2 : Sama hal dengan BBM dan Whatsapp yang dipublikasikan sebelumnya, anda akan dialihkan ke sebuah website untuk mendownload kedua aplikasi ini, web tersebut menggunakan bahasa arab, tapi tenang saja anda tidak perlu bingun dengan bahasanya.


Step 3 : Selanjutnya pada web tersebut anda akan melihat icon dari aplikasi facebook atau instagram yang akan anda download, tepat dibawah icon itu ada sebuah tombol yang berwarna hijau yang diindikasikan sebagai tombol "Download".

Step 4 : Tap, Tombol hijau atau "Download" kemudian anda, tunggu saja hingga proses download dan install selesai.

32 Komentar untuk "Cara Install 2 Aplikasi Facebook dan Instagram di iPhone Tanpa Jailbreak"

Faceboonya tgak bisa diinstal kak

Saya mau tanya knp ketika download instagram selalu tdk bs di instal pdhl iphone 4 dan ios 7 ? Ada file laen agar bs di instal?

Gan saya pake ios 7 ko ga bisa ya :(

udah pake ios 8,3 pas install bisa tapi instagram nya masih warna hitam gitu , jadi ga bisa buka mintak instal terus -_- ada solusi ?

udah di instal mintak instal terus , ga bisa buka ada solusi nya ga min ?

Trimakasih,, informasinya sangat bermanfaat 😁

Aman kok ini cuma aplikasi yang dimodifikasi biar bisa berjalan di iOS non jailbreak

Kayknya Path belum tersedia, soalnya Path tidak banyak digunakan di luar, kecuali indonesia saja

Fb mesenger dong kak hyllal.. 😊thanks

kemaren sempet bisa beberapa minggu, tiba2 kemaren ga bs dibuka lg.
udah install ulang berkali2 tetep ga bs install. ada solusinya?

Gak bisa di instal 😭 pake iPhone 5 ne 😭

aplikasinya kok minta download terus om?

Saya sudah berhasil instal n sign in,,, tapi knpa stelah kluar dari aplikasi fb,, kmudian bula kmbalifb nya harus sign in dulu?

abis install pas mau dibuka malah ada tulisan UNITRUSTED ENTERPRISE DEVELOPER bla bla bla gitu -.-

silahkan ikuti cara ini https://hyllal-netheroes.blogspot.co.id/2015/09/cara-menginstall-2-aplikasi-bbm-di-ios-9-tanpa-jailbreak.html untuk mengaktifkan bagian profil, artikelnya belum update untuk masalah Untrasted erterprse, tapi kemungkinan dalam waktu dekeat ini

De instagram2 ga singkron ke ios versi 9.2 mhon bantuan link barunya ya kl bs yg bs diwnload instagram skaligus 5-7 di ios 9.2 tanpa jailbreak
Mhon bantuannya

iya, terkadang memang aplikasi diatas mengalami masalah setelah Apple merilis iOS versi terbaru, tapi akan kembali normal lagi setelah beberapa hari atau minggu, saat ini hanya bisa 2 aplikasi saja mbak :D

aku sempet bisa download sama pKe lumayan lama jg. cm tadi pas mau buka IG yg cloning mendadak ga mau kebuka... kenapa ya kira2? terus td jg gw delet dl aplikasinya... taunya pas gw coba download ulang ga bs juga 😭😭😭 solusi dong min... help me... bales ke email ane ya.... atau ke line pichamutialestari1

Sama kyk putri. Udah download tiba2 hari ini gak bs dibuka. Udah di delete trus donwload lagi tetep gak bisa, kenapa ya?

Punya aq jg g bisa kebuka neh .. Pentingg buat jualan d os

Ig ama bbm clone aq jg g bisa d buka .. Butuh bngt tu jualan d os

Saya udah download instagram 2 di iphone ios 9.2 tapi tidak mau di install itu bagaimana kak?

Gan
Ane udh download BBM2 dan berhasil
Knp ane berkali-kali download Facebook dan instagram gak bisa2 yak?
Ane pake iphone 5s ios 10
Tolong dibantu gan
Thx

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top