iTunes Update ke versi 12.2 Dengan Fitur Apple Musik (Mac & Windows)

iTunes Update ke versi 12.2 Dengan Fitur Apple Musik - Setelah kemarin Apple merilis pembaruan iOS 8.4 untuk semua pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang kompatibel, selanjutnya Apple kembali memperbarui aplikasi iTunes untuk pengguna desktop komputer Mac OS X dan Windows. Fitur baru yang dihadirkan pada versi terbaru iTunes ini, yaitu sebuah layanan baru untuk mendengarkan musik, yaitu Apple music.

Apple music merupakan sebuah layanan musik streaming yang terdapat juga pada iPhone, iPad dan iPod Touch yang menjalankan iOS 8.4, yaitu pengguna bisa mendengarkan lagu-lagu dari seniman dan artis yang mereka sukai tanpa mendownload atau memasukan file MP3 ke perangkat iOS mereka, akan tetapi hanya perlu berlanggan pada layanan ini untuk menjadi member dan pengguna bisa langsung mendengarkan musik kesukaan mereka. sepertinya ini adalah sebuah revolusi dari cara baru untuk mendengarkan lagu yang dihadirkan untuk semua pengguna perangkat iOS dan iTunes.

iTunes Update ke versi 12.2 Dengan Fitur Apple Musik (Mac & Windows)

iTunes versi 12.2 terbaru ini, memiliki fitur yang sama pada perangkat mobile iOS, termasuk daftar playlist yang direcomendasikan untuk anda, membuat playlist dari lagu-lagu dari artis kesukaan, mengikuti artis melalui fitur Apple Music Connect dan Beats 1 radio station yang bisa anda akses setiap hari tanpa henti. selain itu pengguna juga bisa menguduh file mp3 dari Apple music dan mendengarkannya kembali tanpa koneksi internet.

Jika anda pengguna komputer atau laptop Mac OS X Anda bisa memperbarui versi iTunes 12.2, dengan cara mengakses Appstore, kemudian mengakses tap Update. dan untuk pengguna Windows, buka aplikasi iTunes, plih bagian Help selanjutnya pilih lagi " Check for Updates " pada menu Bar. Setelah anda berhasil memperbarui versi iTunes di perangkat desktop anda bisa menikmati layanan Apple Music. Pengguna Windows juga bisa mendownload iTunes versi terbaru ini melalui website resmi Apple.

Meskipun diketahui jika pada 3 bulan pertama Apple menggratiskan layanan ini untuk semua pengguna, Tapi pengguna tetap diharus memiliki sejumlah saldo pada Apple id yang seharga yang sudah ditentukan, untuk Individual Rp 69 ribu dan Family Rp 109 ribu agar anda bisa menikmati layanan ini. Saldo tersebut tidak akan terpotong pada 3 bulan pertama karena dalam masa promo alias gratis, Tapi akan otomatis terpotong setelah masa promo Apple Music telah habis untuk melanjutkan masa langganan pengguna ke bulan berikutnya atau bulan ke 4.
0 Komentar untuk "iTunes Update ke versi 12.2 Dengan Fitur Apple Musik (Mac & Windows)"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top