Cara Save SHSH Blobs iOS 6.1 Menggunakan Tinyumbrella

Cara Save SHSH Blobs iOS 6.1 Menggunakan Tinyumbrella - Baru -  Baru ini apple telah merilis iOS 6.1.1 Beta untuk para developer, Postingan ini sengaja saya buat sebagai Pengingat untuk anda semua yang telah berhasil melakukan Jailbreak iOS 6.1 Untethered, Apple Melalui Tulisan ini Ternyata sangat tidak menyukai dengan jailbreak. Mungkin inilah alasan kenapa IOS 6.1.1 versi beta begitu cepat dirilis di Publik, agar kita semua melakukan Upgrade ke iOS 6.1.1 versi final. dan menghilangkan Jailbreak Untethered di iPhone,iPad,iPod anda.

Kalau ada pertnyaan kenapa mesti Save shsh? jawabannya adalah dengan anda melakukan Save shsh, anda bisa melakukan downgrade ke iOS sebelumnya sesuai dengan versi Shsh Blobs yang telah anda simpan. Jadi meskipun anda melakukan Upgrade ke iOS selanjutnya, anda tetap masih bisa melakukan Downgrade iOS, sebab Downgrade ios tanpa shsh Blobs itu sangat Mustahil.

Anda pasti tahu kan rasanya ketika Jailbreak iOS 6 Untethered belum di rilis dan anda tidak memiliki SHSH iOS 5.1.1? anda hanya bisa menunggu dan menikamati iOS 6, Tanpa Jailbreak, saya mohon melalui tulisan ini anda tidak melakukan hal yang ceroboh. melakukan Upgrade ke iOS terbaru tanpa save shsh iOS  sebelumnya. Okey mungkin cukup ocehan dan ceramah saya untuk Save shsh. Silahkan Simak Ulasan berikut ini untuk Save shsh anda sekarang Juga.

Note :  Tinyumbrella Versi ini hanya Untuk iOS 6.0.2 dan iOS 6.1 untuk versi sebelumnya silahkan cari di Google.

Cara Save SHSH Blobs iOS 6.1 Menggunakan Tinyumbrella -


Step 1 : Download Tinyumbrella Mac OS X dan Windows

Step 2 : Buka  Tinyumbrella yang sudah anda download, dan sambungkan Perangkant anda melalui Kabel USB ke PC/Laptop

Step 3 : Di sidebar Tinyumbrella klik Nama Perangkat anda (iPhone,iPad,iPod) anda, jangan langsung mengklik save shsh, kita set dulu di Tab "Advanced", Hilangkan Tanda centang di ‘Save ALL Available SHSH’ dan ‘Request SHSH From Cydia.’ anda juga bisa merubah directory tempat Shsh anda akan di Simpan sesuai dengan keinginan anda, contohnya di Desktop


Step 4 : Sekarang, jika semuanya telah anda setting, Klik Tombol "Save Shsh", Tunggu sampai Prosesnya sampai anda mendapatkan Pesan Sukases dari Tinyumbrella.


Dengan ini, anda tidak perlu lagi ragu untuk melakukan Upgrade ke iOS, karena suatu saat bisa anda downgrade lagi ke iOS sebelumnya. 


10 Komentar untuk "Cara Save SHSH Blobs iOS 6.1 Menggunakan Tinyumbrella"

Nice Tutor brotha!!
U're the best!!!

om kalau shsh nya kita simpan di flasdisk bisa tidak dan bisa digunakan untuk downgrade tidak nantinya......

bisa kok kenapa nggak, saya malah Upload di Dropbox

gan kenapa saya ga bisa simpan SHSH blobs dengan tinyumbrella padahal sudah sesuay dengan prosedur di atas ,,mohon pencurahan nya gan...!terima kasi sebelum nya,,

kalo mau simpan SHSH apakah harus tersambung dengan internet?

iphone 4s ios 6.1 gan..ok dah bisa gan saya ulang" akhir nya bisa...
ada satu lagi gan saya..mau downgrade ios 6.1 ke 6.0.1 ko ga bisa ya gan...pake itunes...terus supaya bisa downgrade gimana cara nya gan..?tolong di batu gan soal nya saya pake ios 6.1 pas di jailbreak tweak nya berbayar semua...saya dah punya shsh nya ,,makasih sebelum nya...

bro saya punya iphone 4 sekarang ios 7.0.2. nah gimana cara downgrade ke 6.1.3 tanpa file shsh. bisa gak?. makasih bro
tolong di bales di email ku yah. chrisdagomez@gmail.com

gan mau nanya bisa ga sih downgrade ios 7 ke ios 6.1, kalo bisa sklaian tutornya. makasih
bales ke email ane ya, bismaraka94@yahoo.com

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top