Cara Install 2 hingga 4 Aplikasi Whatsapp di iPhone Tanpa Jailbreak

Cara Install 2 hingga 4 Aplikasi Whatsapp di iPhone Tanpa Jailbreak - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang juga sangat populer di kalangan pengguna iOS dan android, dengan kemampuan mengirim pesan instan lintas platform, membuat aplikasi ini banyak digemari banyak pengguna smarphone. Aplikasi whatsapp dulu mewajibkan pengguna iOS untuk membelinya dengan harga $99, tapi sekarang anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan gratis melalui appstore, dengan masa penggunaan 1 tahun. Setelah waktu yang ditentukan habis atau jatuh tempo maka anda wajib untuk membeli aplikasi ini, untuk bisa menggunakannya kembali.

Hampir sama dengan aplikasi BBM yang dipublikasikan beberapa waktu lalu  dengan judul"Cara Install 2 atau 3 Aplikasi BBM di iPhone tanpa Jailbreak",  Anda juga bisa menginstall 2 bahkan 4 aplikasi whatsapp dalam satu iPhone dan tentunya tanpa jailbreak.


Kita semua telah mengetahui jika hanya perangkat iPhone yang telah dijailbreak saja yang bisa mendapatkan kemampuan ini, karena harus menggunakan tweak SosialDuplicor yang hanya bisa anda download dari cydia. Namun, hari ini meskipun iPhone anda dalam keadaan normal tanpa jailbreak, anda bisa menikmatinya juga.

Ini bisa menjadi alternatif untuk anda yang ingin menggunakan lebih dari satu akun whatssapp tapi pada 1 iPhone dan anda tidak perlu lagi membawa banyak smartphone untuk masing-masing akun, sehingga bermanfaat untuk menghemat penggunaan paket data juga. karena menurut aturan resmi secara umum toko aplikasi di semua system operasi smartphone, hanya memperbolehkan anda untuk menginstall 1 aplikasi di 1 perangkat saja.

Tapi ingat bahwa wahtsapp berbeda dengan BBM, karena aplikasi membutuhkan verifikasi No Ponsel yang aktif, ini berarti anda membutuhkan satu handphone atau lebih untuk melakukan aktivasi untuk menikmati layan whatsapp.

Di Artikel kali ini, aplikasi whatsapp bisa di-install hingga 4, tapi saran saya sebaiknya anda menggunakan 2 aplikasi saja, selain bisa membuat baterai iPhone anda boros, penggunaan yang berlebihan juga dapat mengkomsumsi ram yang cukup besar, dan beresiko membuat perangkat anda crash.

Namun bila, perangkat anda saat ini dalam keadaan jailbreak, tapi ingin mengikuti cara yang diterapkan pada postingan ini, sebaiknya anda Uninstall appsync sebelum anda mendownload aplikasi whatsapp. versi iOS yang harus dijalankan di iPhone adalah iOS 7 & 8, ini sesuai dengan keterangan yang ada di website penyedia.

Step 1 : Siahkan anda klik link berikut ini langsung melalui iPhone anda, masing-masing versi memiliki warna icon yang berbeda. ini menjadi indikator untuk membedakan masing-masing aplikasi.


Step 2 : Kemudian anda akan dibawa kehalam penyedia aplikasi Whatsapp2. Note : Whatsapp2 memiliki tampilan yang berbeda, anda bisa melihat gambar ini, sebagai pentunjuk download  

Cara Install 2 hingga 4 Aplikasi Whatsapp di iPhone Tanpa Jailbreak


Step 3 :  Tepat di bawah tulisan Whasapp terdapat sebuah tombol berwarna "hijau" yang bisa diartikan sebagai tombol "Download".

Step 4 :  Tunggu hingga proses download selesai, kemudian masuk setting > general > cari profil selanjutnya trust profile. selamat menikmati!

Dampak secara umum jika anda menginstall aplikasi whatsapp lebih dari satu, tentu saja membuat kinerja baterai iPhone anda semakin besar dan boros. Tapi berapapun yang anda inginkan ini tergantung pada keputusan personal dan kebutuhan anda sendiri.

Update untuk facebook dan Instagram bisa baca artikel di sini
27 Komentar untuk "Cara Install 2 hingga 4 Aplikasi Whatsapp di iPhone Tanpa Jailbreak"

1 nomer 2 whatsapp bisa ga ya?

pastinya nggak bisa dong neng, mesti pake no lain

ini semua uda ga work gan. kalau ada lagi yaa gann

Instalasinya kok ga nyampe2 kenapa ya Gan?
Udah full 100%....ehhh, balik lagi dari awal.
Mohon pencerahannya Gan. Terima kasi sebelumnya.

sepertinya servernya lagi ada masalah, entar ane update Linknya klu ada yang baru gan

ini disebabkan krn filenya atau servernya sedang ada masalah, entar ane update link yang terbaru

minta link updatenya gan

Whatsapp 2,3,4 faild to install on ios8.3 iphone5

Bro, ditunggu update link-nya!

Mas broo ini link nya udah kagak bisaa 😭😭😭

https://ipa.othman.cc/ipa/whats2.php

tolong di update ini link gak bisa di buka ( unable download app) thq

Gan blm di update lg yah link nya? Masih unable trus nih 😞 apa berpengaruh karna saya udh versi 9.1? Mohon infonya gan
Thakyou

Kok gak bisa ya di hp saya : iphone 6, ios 9.1? Mohon pencerahannya gan, plis bgt, saya butuh bgt buat kerja. :(
Thank you

Cuma bisa d pke d iOS 7 , blm ada update terbaru apa ya?

belum ada update terbaru gan, sebaiknya sabar, sampe developer mengupdate apps biar support penuh di iOS 8 & 9

kok instalasinya gak bisa tuntas
mohon arahannya

Bang kok saya gbsa instal ya ?apa karna saya msh ios 8 ?

Gan ada update-nya ga yg Whatsapp 2?

Udah kadaluarsa nih ga bisa dipake

Waduh kok ga bisa ya di ios 7?

Udah ada link baru blm nih gan?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top