Daftar Game Terbaik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Daftar Game Terbaik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus - Jika anda Memiliki, salah satu atau kedua iPhone terbaru yang dirilis Oleh Apple tahun lalu, dan secara resmi masuk ke indonesia pada bulan februari. Merupakan sesuatu yang menyenangkan, karena dengan dukungan layar lebar menjadikan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebagai Perangkat yang cukup asik untuk bermain Game.

Selain layar lebar, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus juga didukung dengan iOS 8 dan prosesor terbaru yang lebih cepat dan stabil, sehingga bermain game pada salah satu perangkat ini, tidak mengalami lag dengan menampilkan grafik yang tajam, meskipun hanya dibekali dengan Ram dengan kapasitas 1GB.
Daftar Game Terbaik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Di Appstore milik Apple terdapat begitu banyak Aplikasi dan Game yang bisa anda dapatkan dengan gratis ataupun berbayar, jadi ada begitu banyak pilihan untuk anda, Tapi jika anda merasa bingung, jangan khawatir karena pada artikel kali ini, saya akan mencoba untuk membuat daftar game terbaik yang saya kutip dari web iPhonehacks.com. yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk anda mainkan di perangkat iOS khususnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Namun untuk pengguna iOS pada umumnya bisa membaca artikel Daftar Aplikasi dan Game iOS terbaik


Cross Road

Ini adalah game Casual, namun bisa membuat anda adiktif,  permainan iOS di mana Anda harus membantu seekor burung untuk menyeberangi jalan raya sibuk. Memang sudah ada permainan seperti ini sebelumnya, pembeda di sini adalah jika  jalan raya yang terdapat Cross Road tak ada habisnya.

Hitman Go

Hitman Go adalah Game mobil resmi dari franchise Hitman. Merupakan permainan strategi yang berbasis giliran. Anda harus mengarahkan ke posisi strategis pada grid untuk menghindari musuh dan selanjutnya mengambil target Anda atau menyusup lokasi yang dijaga ketat.

Tiny Wings

Tiny Wings adalah game yang sanga menyenangkan yang dimainkan di iOS, di mana Anda harus membantu burung terbang melalui pegunungan, memanfaatkan setiap lereng untuk meraih ketinggian. Ini juga bisa membuat anda sangat adiktif, Game ini juga mendukung Game Center, sehingga Anda dapat membandingkan skor Anda dengan skor teman-teman Anda.

Limbo

Limbo adalah Game berbayar dengan dukungan cross-platform dan tampilan 2D sidescroller, di mana akan melalui tempat yang berbahaya untuk menemukan adiknya. Pada Game ini Anda harus menggunakan prinsip "trial dan death" sebagai strategi, yaitu gagal beberapa kali sebelum menemukan solusi. 

Threes

Threes adalah permainan puzzle yang sangat adiktif. Anda memiliki kotak dengan angka di atasnya, dan Anda harus terus menggabungkan angka untuk jumlah angka untuk mendapatkan nilai tertinggi. 

Dots and TwoDots

Dots and TwoDots meskipun game yang sangat sederhana, Namun game dengan permainan puzzle ini sangat adiktif  yang dirilis oleh Betaworks. Anda memiliki grid pada setiap titik dengan berbagai warna, dan Anda harus mengabungkan warna untuk membuatnya menghilang. Semakin banyak titik Anda tergabung, semakin banyak skor Anda. 

Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition memungkinkan Anda bermain game online populer, di mana Anda membangun sesuatu dengan blok pada iPhone Anda. 

Heads Up

Heads Up adalah permainan dari Ellen DeGeneres, di mana permainan peraturan game ini mirip dengan kuis populer yang pernah ditayangkan di televeisi yaitu Eat Bulaga , dan menebak kata di yang ditampilkan berdasarkan petunjuk yang diberikan kepada Anda oleh teman-teman Anda. 

Infinity Blade 3

Salah satu judul permainan iOS paling populer, saat ini sudah berada pada edisi ketiga. Anda memainkan prajurit yang harus berjuang dengan pedang. Game ini dikenal untuk grafis yang sangat baik, dan menggunakan teknologi terbaru di iPhone.

Temple Run 2

Temple Run 2 Merupakan sekuel game yang mengaharuskan anda untuk berlari tanpa ujung dengan, di mana karakter Anda harus berlari melalui sebuah kuil, mengatasi hambatan dan hewan sepanjang jalan.

Dumb Ways to Die

Dumb Ways to Die adalah game dengan cara yang sangat menyenangkan untuk menangani kehidupan karakter yang mengagumkan, menyelamatkan mereka dari bahaya seperti kebakaran, pirhanas dan sebagainya.

Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne adalah judul game besutan Gameloft, Merupakan game dengan konsep mobil balap, hadir dengan update terbaru beberapa bulan lalu dan menghadirkan lokasi, mobil dan mesin terbaru menjadikan kekuatan pada permainan ini adalah atraksi udara. Anda juga disuguhkan dengan landasan lompat, barrel roll, dll.

Plants vs Zombies 2

Plants vs Zombies 2 game iOS yang sangat populer dirilis oleh PopCap, melibatkan permainan strategi bertahan di mana Anda menggunakan tanaman untuk membunuh zombie yang terus menyerang dari berbagai arah.

A Dark Room

adalah jenis game yang sangat berbeda dari game pada umumnya, karena hanya menampilkan teks saja sebagai antarmuka. Permainan telah menjadi top paid di iTunes untuk beberapa negara, dan mendapatkan rating bintang 4,5 dengan lebih dari 23.000 rating. 

Real Racing 3

Real Racing 3 adalah Game edisi ketiga EA yang sukses, Dengan menghadirkan 45 mobil dari pabrik mobil terkenal seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi, untuk salinga mengadu kecepatan di trek yang diadopsi dari lokasi balap di seluruh dunia. Game ini juga bisa anda mainkan dengan mulitiplayer.

Badland

Badland adalah permainan side scrolling game menggunakan settingan latar dalam hutan dengan pohon-pohon dan bunga, untuk menghadapai berbagai ringtangan,  Game ini juga  telah menerima banyak penghargaan, bahkan dari Apple, sebagai Design Award. Badland juga mendukung multiplayer lokal, hingga bisa dimainkan 4 player

Modern Combat 5: Blackout

Dan yang terakhir adalah, Modern Combat 5: Blackout Sebuah game FPS yang dirilis oleh Gameloft dengan mode yaitu single dan multi player, dengan konsep mejalankan misi dengan menghadapi berbagai tingkat kesulitan. Game ini telah mendapatkan 4 rating bintang di Appstore.

Sebenarnya masih banyak game-game yang menarik dan asik untuk anda mainkan di iPhone 6 dan iPhone 6 plus yang tidak dimuat pada artikel ini, anda bisa mencoba berbagai game yang terdapat pada Appstore. dan jika game tersebut menurut anda menarik anda bisa sampaikan melalui kolom komentar blog ini. Untuk mengabadika moment-moment penting dalam yang anda mainkan anda juga bisa mengambil screenshot di iPhone 6 dan iPhone 6 plus anda.
0 Komentar untuk "Daftar Game Terbaik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top