Cara Jailbreak iOS 8.2 Beta 2 di Mac OS X Dengan PP Jailbreak

Cara Jailbreak iOS 8.2 Beta 2 di Mac OS X Dengan PP Jailbreak - Seperti yang kita ketahui, saat Apple merilis iOS 8.1.3 untuk iPhone dan iPad yang kompatibel dengan iOS 8, Tool PP jailbreak dan TaiG tidak bisa lagi digunakan di versi ini, karena Apple telah menutup beberapa vulnerability yang digunakan kedua tool terebut untuk bisa melakukan jailbreak pada perangkat anda.

Saat ini, PP jailbreak untuk Mac OS X telah support dengan iOS 8.2 beta 2 dan dikonfirmasi oleh pengguna reddit. PP jailbreak awalnya hadir sebagai tool jailbreak untethered iOS 8.1.2, khusus untuk pengguna mac OS X, karena TaiG jailbreak pada saat itu, hanya menyediakan versi windows saja.

Tapi sayangnya, versi beta selama ini yang kita ketahui hanya bisa digunakan oleh developer terdaftar resmi di Apple, dan tidak tersedia oleh publik, Dan mungkin anda bisa menemukan dan mendownload firmware iOS 8.2 beta 2, karena beberapa website menyediakan link download untuk versi iOS beta ini. Tapi, anda akan terkendala pada saat proses penginstallan, karena hanya perangkat iOS dengan udid yang terdaftar yang bisa menggunakannya.

Nah untuk saat ini versi terkahir dari iOS yang bisa anda jailbreak adalah iOS 8.1.2, Namun akses upgrade, restore dan downgrade telah ditutup Apple beberapa waktu yang lalu, sehingga tidak memungkinkan lagi bagi pengguna untuk menginstall iOS 8.1.2 di perangkat mereka.

Dan jika anda mendapatkan masalah pada perangkat anda, dan mengharuskan untuk melakukan restore untuk memperbaikinya, anda terpaksa harus naik ke iOS 8.1.3 dan terjebak disana tanpa jailbreak karena sampai saat ini tidak ada jalan untuk bisa melakukan jailbreak di versi ini, dan sudah banyak pengguna iPhone dan iPad yang kehilangan jailbreak mereka karena harus naik ke iOS versi 8.1.3.

Jika anda seorang developer terdaftar pada portal resmi iOS memang bukan masalah, dan anda bisa mendownload dan menginstall iOS 8.2 beta 2 ini dan melakukan jailbreak kembali dengan tool pp Jailbreak Mac.  Kabar baiknya iOS 8.2 beta 2 masih signing window masih terbuka dan juga tidak memiliki "expiration date", berbeda dengan iOS beta yang dirilis sebelumnya.

Cara Jailbreak iOS 8.2 Beta 2 di Mac OS X Dengan PP jailbreak

Cara Jailbreak iOS 8.2 Beta 2 di Mac OS X Dengan PP jailbreak
Step 1 :  Silahkan restore iPhone dan iPad anda ke iOS 8.2 beta 2. anda bisa mendownload melalui web-web menyedia link download firmware, karena versi iOS 8.2 beta 2 sudah tidak tersedia lagi di iOS developer protal.

Step 2 : Sebelum menghubungkan perangkat iOS anda ke Mac Pastikan jika Find My iPhone telah dinonaktifkan, passcode dinonaktifkan dan memposisikan perangkat anda ke Airplane mode.

Step 3 : Selanjutnya silahkan anda download Tool PP Jailbreak Mac di sini

Step 4 : Jalankan Aplikasi PP jailbreak setelah proses mounting file DMG

Cara Jailbreak iOS 8.2 Beta 2 di Mac OS X Dengan PP jailbreak1
Step 5 : Hilangkan tanda centang yang terdapat pada sudut kiri bawah pada aplikasi.

Cara Jailbreak iOS 8.2 Beta 2 di Mac OS X Dengan PP jailbreak2
Step 6 : Klik Tombol yang berada di tengah yang bertuliskan jailbreak, meskipun dengan bahasa china, kita asumsikan saja, jika itu adalah tombol jailbreak.

Cara Jailbreak iOS 8.2 Beta 2 di Mac OS X Dengan PP jailbreak3
Step 7 : Pada Halaman selanjutnya, setelah anda meng-klik tombol jailbreak tadi, anda akan melihat 2 tombol lagi dan klik  tombol yang berada di sebelah kanan pada aplikasi, untuk memulai proses jailbreak.

Cara Jailbreak iOS 8.2 Beta 2 di Mac OS X Dengan PP jailbreak4
Step 8 : Proses jailbreak akan berjalan otomatis, dan anda hanya perlu untuk bersabar hingga proses selesai, dan perangkat anda akan melakukan reboot. Setelah normal anda akan melihat icon Cydia pada springboard iPhone atau iPad anda.

Sampai saat ini versi beta untuk iOS 8.2 masih berada di Beta 5, yang di perkirakan akan dirilis ke publik pada maret mendatang, Untuk Status jailbreak iOS 8.1.3 masih belum ada kejelasan.
0 Komentar untuk "Cara Jailbreak iOS 8.2 Beta 2 di Mac OS X Dengan PP Jailbreak"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top