TaiG Jailbreak Update Untuk Windows dan Support iOS 8.2 Beta 1 dan 2

TaiG Jailbreak Update Untuk Windows dan Support iOS 8.2 Beta 1 dan 2 - Setelah PP jailbreak untuk Pengguna Mac OS X telah dikonformasi bisa melakukan jailbreak di iOS 8.2 beta 2, kini giliran team TaiG jailbreak, merilis tool baru mereka yang telah diupdate dan support dengan iOS 8.2 beta 1 dan 2. Nah kini pengguna windows bisa mendapatkan jailbreak di iPhone dan iPad mereka di versi iOS ini, seperti pengguna Mac.

Tool jailbreak TaiG hadir dengan versi 1.3.0, dan tersedia di website resmi tim hacker yang berasal dari China ini. Tool jailbreak ini awalnya hadir untuk pengguna windows sebagai tool jailbreak untethered iOS 8.1.1, setelah Apple menutup beberapa kerentanan yang terdapat pada aplikasi Pangu untuk melakukan eksploitasi di iOS ini.

TaiG Jailbreak Update Untuk Windows dan Support iOS 8.2 Beta 1 dan 2

Tool ini juga menjadi tidak berfungsih lagi setelah Apple merilis iOS 8.1.3 untuk pengguna iPhone dan iPad beberapa waktu lalu, dan versi iOS terakhir yang bisa anda jailbreak adalah iOS 8.1.2. Kabar buruknya karena Apple telah menutup Akses downgrade ataupun restore iOS 8.1.2. sehingga tidak memungkin lagi bagi pengguna untuk bisa menginstall iOS ini di perangkat mereka.

Bagi pengguna iOS device, yang menjalankan iOS 8.1.3 tentu saja tidak dapat lagi melakukan downgrade ke iOS 8.1.2, dan terjebak pada versi iOS ini tanpa jailbreak. Hingga saat ini belum ada kejelasan yang pasti kapan dan siapa yang akan merilis jailbreak untuk iOS 8.1.3. Anda bisa membaca artikel Status Jailbreak untuk iOS 8.1.3 untuk penjelasan yang lebih detail.

iOS 8.2 beta 1 dan 2 saat ini, tidak tersedia lagi di Portal developer center iOS, karena iOS 8.2 beta 5 adalah versi terbaru dan sudah tersedia untuk developer untuk mengantikan iOS versi ini, jadi jika anda seorang developer terdaftar di Apple, alternatif lain untuk mendapatkan firmware iOS ini, anda bisa menginstall Firmware iOS 8.2 beta 1 dan 2 melalui website yang menyediakan link download.

Tapi ingat jika anda hanya seorang developer terdaftar, karena jika bukan, anda hanya menyia-nyiakan waktu anda, karena memang versi beta setiap iOS yang dirilis oleh Apple hanya bisa digunakan untuk pengguna dengan perangkat udid yang disetujui. Mungkin anda punya pertanyaan, apakah iOS 8.1.3 akan bisa dijailbreak suatu hari nanti,  ini masih menjadi misteri, apakah komunitas jailbreak akan merilis tool jailbreak untuk versi ini atau menunggu update major iOS yang diprediksi akan rilis pada bulan maret tahun ini.

Intinya, TaiG jailbreak untuk iOS 8.2 beta 1 dan beta 2 hanya bisa digunakan oleh perangkat developer terdaftar, karena hanya perangkat mereka yang bisa menginstall iOS beta dari versi 8.2. dan jika anda saat sedang menjalankan iOS yang telah jailbreak, sebaiknya ada betahan dan tidak memperbarui perangkat anda ke iOS 8.1.3 untuk mencegah anda kehilangan jailbreak.
0 Komentar untuk "TaiG Jailbreak Update Untuk Windows dan Support iOS 8.2 Beta 1 dan 2"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top