Apple Menutup Akses Restore dan Downgrade Untuk iOS 8.1.2

Apple Menutup Akses Restore dan Downgrade Untuk iOS 8.1.2 - Hari ini, merupakan hari dimana pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch, tidak memungkinkan lagi untuk melakukan Restore dan Downgrade Untuk iOS 8.1.2, hal ini memang menjadi kebiasaan Apple saat merilis iOS terbaru. saat ini versi terbaru untuk iOS berada di 8.1.3 dan telah dirilis minggu lalu semua pengguna perangkat iOS yang kompitabel dengan iOS 8.

Mungkin sebagian orang, dengan tertutupnya akses restore dan downgrade di iOS 8.1.2 bukan menjadi masalah, Namun para komunitas jailbreak atau orang-orang yang menginginkan jailbreak di perangkat mereka, kemungkinan besar akan terancam kehilangan jailbreak mereka, sebab telah  diketahui Jika Apple telah memperbaiki beberapa kerentanan iOS 8.1.3 yang digunakan tool jailbreak TaiG untuk Windows dan PP  Jailbreak untuk Mac OS X.

Apple Menutup Akses Restore dan Downgrade Untuk iOS 8.1.2

Jika saat ini, anda menggunakan iOS 8.1.2 di perangkat anda dalam keadaan jailbreak, sebaiknya anda harus menghindari memperbarui iOS anda ke versi 8.1.3, sebab hingga saat ini belum ada titik terang mengenai siapa dan kapan tool jailbreak untuk iOS 8.1.3 akan dirilis untuk publik dan anda akan tertahan pada iOS ini tanpa jailbreak.

Anda juga tidak bisa lagi melakukan restore ke iOS 8.1.2, dan karena Apple akan memaksa anda untuk memperbarui perangkat anda ke iOS terbaru, dan bila anda saat berada pada posisi iOS 8.1.3 anda juga tidak bisa lagi untuk mendonwngrade versi iOS anda ke 8.1.2 karena Apple menutup secara penuh signing windows untuk iOS ini.

Karena iOS 8.1.2 adalah versi terakhir yang bisa anda jailbreak, sebaiknya anda benar-benar menjaga agar perangkat anda tidak mengalami crash yang mengharuskan anda memulihkan perangkat anda melalui iTunes, hindari mengingstall terlalu banyak tweaks dan aplikasi dari cydia, Sebelum anda menginstall sesuatu dari cydia sebaiknya baca baik-baik deskripsi tentang iOS yang telah support.
0 Komentar untuk "Apple Menutup Akses Restore dan Downgrade Untuk iOS 8.1.2"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top