iPhone 12 Pro Akan Hadir tanpa Kamera harga Rp 70 juta

iPhone 12 menjadi salah satu smartphone yang diminati masayarakat dunia, karena banyak fitur canggih yang dihadirkan di ponsel ini, salah satunya dukungan koneksi super cepat 5G, Apple merilis iPhone 12 dengan 4 varian beberapa waktu yang lalu, dan mendapatkan respon positif oleh fans apple.

Kabar terbaru dari iPhone 12 pro akan hadir tanpa kamera dengan harga yang lumayan mahal yaitu Rp 70 juta, namun, iPhone 12 pro tanpa kamera ini bukan produk yang akan dirilis remi oleh apple.

iPhone 12 Pro Akan Hadir tanpa Kamera harga Rp 70 juta

Perusahaan asal rusia yaitu Caviar yang dikenal dengan barang mewah, akan memodifikasi ponsel anyar ini, dengan mengusung tema Titanium iPhone 12 Pro Stealth, yang bertujuan agar penggunanya kelak akan terhindar dari aksi mata-mata.

"Stealth" merupakan sebuah teknologi p-ada pesawat tempur yang mampu terbang tanpa terdeteksi radar.

Menurut Caviar, peruhasan yang akan merilis iPhone 12 pro tanpa kamera ini, semua kamera yang terdapat dibagian belakang ponsel ini akan dilepas, dan untuk kamera depan akan dinonaktifkan saja.

iPhone 12 Pro yang tanpa fungsi kamera sama sekali diharapkan mampun melindungi penggunanya dan aman dalam aksi untuk memata-matai.

Meskipun tanpa kamera, iPhone 12 pro ini tetap memiliki fitur sensor TrueDepth yang menjalankan fitur keamanan Face ID di ponsel ini.

Caviar, melengkapi iPhone 12 Pro ini dengan bahan titanium dengan penambahan motif guilloche, yang dimana motif ini merupakan sebuah pola yang rumit sehingga dirancang untuk melindungi dokumen dan sertifikat yang berharga.

iPhone 12 Pro versi Caviar ini akan hadir dengan 2 varian warna yaitu emas dan hitam, menurut kabarnya,  smartphone flagship ini  hanya diproduksi terbatas yaitu 99 unit saja.

Caviar merupakan perusahaan asal rusia yang terkenal dengan barang unik dan mewah. Sebelumnya perusahaan ini juga pernah merilis iPhone 11 Pro edisi Mike Tyson yang dibandrol dengan harga Rp 89 Juta.

0 Komentar untuk "iPhone 12 Pro Akan Hadir tanpa Kamera harga Rp 70 juta"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top