Jenis- Jenis Aplikasi untuk Jailbreak iPad: Redsn0w, Sn0wbreeze, PwnageTool dan Ac1dSn0w


Maros - Kembali lagi saya menorehkan sebuah coretan tangan di blog ini. Kali ini saya akan membagikan beberapa Jenis- Jenis Aplikasi untuk Jailbreak iPad, Ini cocok bagi anda yang suka jailbreak produck Apple dan tak suka di batasi oleh sistem. Memang sih ada kelebihan dan kekurangan jika menjailbreak Ipad, Iphone, Ipod. Tapi itu tetap menjadi pilihan anda saya tidak bisa memaksa ini dan itu :D

Mari kita Mulai membahas siapa aplikasi yang terbaik jika ingin melakukan jailbreak :D

Berikut ini beberapa pilihan aplikasi yang bisa dipakai untuk proses Jailbreak iPhone, iPad ataupun iPod Touch

Redsn0w – adalah sebuah tool untuk jailbreak iPad ataupun iPhone yang dikembangkan oleh iPhone Dev Team. Teknik yang dipakai oleh Redsn0w memanfaatkan low-level boot ROM di iOS. Redsn0w merupakan sebuah program yang tersedia baik untuk mac maupun Windows, dan bisa dipakai untuk proses Jailbreak iPad, iPhone menggunakan kabel USB charging standar.
Sn0wbreeze – tersedia untuk Windows, tool ini bisa juga dipakai untuk proses Jailbreak iPhone, iPad atau iPod Touch. Selain untuk proses Jailbreak Sn0wbreeze juga bisa dipakai untuk proses unlock iPhone atau iPad. Jadi jika Anda mempunyai iPhone/ iPad dari luar negeri yang masih di Lock, Anda bisa langsung jailbreak dan unlock iPhone tersebut memakai Sn0wbreeze.
Tool pilihan lain yang bisa dipakai untuk proses Jailbreak iPad adalah PwnageTool dan yang terbaru adalah Ac1dSn0w. Khusus untuk Ac1dSn0w hadir untuk Jailbreak iOS 5.0.1 dan iOS 5.0, tapi karena merupakan tool baru, Ac1dSn0w belum sepenuhnya stabil.
Dah baca pasti dah taukan siapa yang paling bagus :D semoga dengan artikel yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android
Rating: 4.5

2 Komentar untuk "Jenis- Jenis Aplikasi untuk Jailbreak iPad: Redsn0w, Sn0wbreeze, PwnageTool dan Ac1dSn0w"

Mampir dimari setelah membaca komentar sobat di artikel saya www.iskaruji.com/2011/10/iskaruji-dot-com-adalah-blog-copas.html.. Jika tidak keberatan sudilah untuk membaca artikel yg sobat komentari sekali lagi agar bisa mengambil manfaat darinya.

Artikel tersebut merupakan bentuk dari Pro saya terhadap copy paste seperti yang saya lakukan. Bahkan orang lain pakai copyright, saya sebaliknya copyleft. Anehnya, komentar sobat tendensius "halo ini internet gan, jamannya open source, download aja bisa kenapa copas nggak bisa? daripada ngoceh2 nggak jelas mending ikhlas"...

Dengan segala kerendahan hati saya, sudilah sobat mengklarifkasi apa yang sobat maksud di komentar tersebut...Demikianlah and happy blogging!

komentar dah saya kirim dan mengklarifikasinya .. makasih atas kunjungannya :D

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top