Enter and Exit Recovery Mode Menggunakan TinyUmbrella

Maros - Kembali lagi saya hyllal yang ganteng ini Menuliskan sesuatu di blog ini. Baru-baru ini teman saya mengalami masalah tentang Recovery Mode pada Iphonenya. saya sudah memberikan petunjuk melalui salah satu postingan di blog ini yaitu

Memang terkadang dengan cara di atas untuk melakukan exit Recovery Mode gagal, maka dari itu saya memposting cara lain untuk menyelesaikan masalah di atas :D

Cara ini juga bisa masuk/enter ke Recovery Mode, Jika anda mengalami masalah saat jailbreak menggunkan absinthe 2.0.4 "I have this error "Recovery completed. If you want to retry jailbreakin, unplug your device and plug it back in" lakukan cara ini untuk masuk di recovery mode
anda coba menggunakan sebuah tool bernama TinyUmbrella.

1. Download TinyUmbrella untuk Windows,

2.kemudian Install dan jalankan TinyUmbrella.

3.Sambungkan iPhone ke Laptop, dan tunggu sampai TinyUmbrella mendetect iPhone atau iPad Anda, setelah terdetect oleh TinyUmbrella, kemudian Anda tinggal klik menu “Exit Recovery”


Begitupun sebaliknya jika anda ingin masuk ke recovery mode tekan Tombol "Enter Recovery Mode"

Nah sangat mudah bukan? sampai jumpa di postingan berikutnya :D

Untuk mendownload TinyUmbrella silakan klik disini

Update : Cara Keluar dari Recovery Mode di iPhone, iPad, iPod
6 Komentar untuk "Enter and Exit Recovery Mode Menggunakan TinyUmbrella"

PERTAMAX

tutorial yang menyelamatkan iDevice ane dari dari posisi penganjal pintu...
thankyu guru mas gan hyllal

help.. iphone ane stuck di recovery mode. ni dah coba pake tiny umbrella v6.12.. tapi kok lom ke detect2 y? apa lama nunggunya?? thanks..

knapa ga bsa d instal tiny umbrella ane gan..?

Cara downlod tinnyumbrella gmn mas? Yang v8

tuh link resmi websitenya ada aku slipkan di akhir artikel bro

iphone yang disable bisa juga kak?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top