Kumpulan Permasalahan Jailbreak iOS 5.1.1 Untethered Menggunakan Absinthe 2.0.x

Maros - Huff Seiring Banyak komentar yang masuk di blog ini seputar Masalah yang di hadapi dalam melakukan Jailbreak iOS 5.1.1 Untethered Menggunakan Absinthe 2.0.x, Ini memwajibkan saya unuk membuat sebuah postingan ini, karena saya sangat begitu sibuk di dunia nyata (nyari duit buat nikah hahaha :P)sehingga banyak pertanyaan yang tidak sempat saya balas/jawab(karena jarang OL). Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah dalam jailbreak :D



Tapi sebelum jailbreak sebailnya anda membaca dulu beberapa postingan saya :







Nah jika Sudah baca Yukkk kita liat Beberapa masalah yang sering terjadi dalam melakukan jailbreak Menggunakan Absinthe 2.0.X

1. Mendapatkan Pesan Error "I have this error "Recovery completed. If you want to retry jailbreakin, unplug your device and plug it back in"

Solusi : 1. Backup Ipad/Iphone anda di itunes, 2. Diskonek dan matikan perangkat anda, 3 sambungkan lagi perangkat anda menggunakan kabel USB, pada saat menyambungkan tekan dan tahan tombol HOME, perangkat anda akan muncul dengan Recovery Mode, 4. Klik Restore/Update pada iTunes. 5 Setelah selesai perangkat Itunes akan memberitahukan kalau perangkat anda siap aktive tapi jangan sentuh perangkat anda, 6. Buka Absinthe 2.0.x dan tekan jailbreak. 7. Selesai :D

2. Error "Stuck on Waiting for Reboot"

Solusi : Lepaskan Perangkat anda dan Reboot Manual :D

3. No Icon Cydia setelah Jailbreak/ icon berwarna Putih

Solusi : Jailbreak Ulang lagi di lain waktu :D

4. Setelah Jailbreak stuck di logo apple setelah Reboot

Solusi : Silakan baca

5. HTTP/1.1 500 Internal Server Error

Solusi : Jailbreak kembali di lain waktu

6. “Lock Down error -5”Solusi :
1. Go to settings.
2. Go to general.
3. Go to reset.
4. Go to reset all of the content and the settings.
Reboot perangkat anda, setelah normal colok ke PC dan jangan buka Itunes lansung saja ke preoses jailbreak :D
Mungkin sekian dulu yang bisa saya posting jika ada masalah lagi silakan berkomentar :D
Semoga Membantu Gan, Komentar anda sangat berguna untuk kemajuan Blog ini :D

ailbreak iOS 6.0.1 sudah rilis silahkan baca disini


 




Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
10 Komentar untuk "Kumpulan Permasalahan Jailbreak iOS 5.1.1 Untethered Menggunakan Absinthe 2.0.x"

Gan, ane biz jailbreak kok sinyal wifiny jd melemah y? Ada solusinya gk gan?

keknya bukan pengaruh jailbreak gan, soalnya belum ada yang kasus seperti itu gan

mas apa benar setelah saya instal driver android di pc bisa mempengruhi ke ipad ku ?

itu tdk ada pengaruhnya sama sekali :D

Gan kl ipad boros batre pdhl g instal app apa2 masalahnya dimana tuh?saya pake absinthe 2.0.4

abis jailbreak pake absinthe, trus pas nyoba koneksi pake 3G gak jalan. cuma bisa pake wifi aja. salah di mana ya gan? mohon pencerahannya
pake iphone 3GS iOS 5.1.1 + provider 3

Kemarin iPad 2 saya abis jailbreak 5.1.1,terus Sy sudah download installous,nah pada saat Sy mendownload aplikasi semua berjalan lancar,tp Sy bingung gmn cara install aplikasi tersebut?? Krn di installous ga muncul....Mohon pencerahannya

barusan saya install jailbreak, tapi kok pas reboot malah ngehang, gamau ngeboot ke ipodnya, mohon bantunannya gan..

hallo gan, gue pingin nanyak ni, installous ane bermasalah, selalu kluar OUTDATED VERSION,installous will now terminate, nah, kalau ane bukak Cydia, waktu dia update ntr kliatan di atas netDB;error, Open nodename nor servname provided, or not knownError
ane udah cobak yg suhu iphone suruh, iaitu reset network, nah setelah ane selesai reet dn masuk lagi ke installous problem nya ngga setle, tetap gitu juga, tlong gan gimana solusinya, tanks gan....:P

baca disini yah http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/12/hackulous-telah-mati-bersama-installous.html

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top