Cara Jailbreak iOS 6.0.1 on iPhone 4, 3GS dan iPod Touch 4G Menggunakan Redsn0w

Cara Jailbreak iOS 6.0.1 on iPhone 4, 3GS dan iPod Touch 4G Menggunakan Redsn0w - Apple baru saja merilis iOS 6.0.1 kebuplik dengan beberapa perbaikan BUGS Namum dengan redsnow versi baru dapat melakukan Jailbreak Tethered Mode, Bagi anda pecinta jailbreak silahkan Upgrade ios anda ke ke 6.0.1, padahal baru saja saya mempublish artikel untuk mendownload Custome IPSW ios 6.0.1 . Terimah kasih kepada iphone Dev-Team Jailbreak. sebab kita tahu bahwa jailbreak bisa membuat anda bisa lebih menyenangkan dalam menggunakan perangkat Apple, tapi selepas dari hal tersebut tentu saja memiliki sebuah resiko yang cukup besar, Untuk resiko dan kelebihan Jailbreak pada iPhone,iPad,ipod silahkan baca artikel saya ini




















0.9.15b1(Atau b2/b3) (Win / Mac)





Sambungkan Perangkat anda ke PC dan Turn Off iPhone anda, dan Klik "Next"

5. Ikuti petunjuk yang ada di layar Redsn0w agar perangkat anda, Bisa masuk dalam DFU Mode

  • Hold down Power (corner) button for 5 seconds.
  • Without releasing the Power button, also hold down the Home (bottom center) button along with the Power button for 10 seconds.
  • Without releasing the home button, stop holding down the power button for up to 15 second

Setelah anda berhasil masuk ke Mode DFU maka Redsn0w Akan Melakukan Exploit terhadap iPhone anda menggunakan Limera1n.

7. Silahkan Pilih "Install Cydia"



8. Selesai :D

Redsnow memang handal dan paling update dalam melakukan Jailbreak

Karena Ini bersipat Tethered , maka dari itu silahkan baca artikel saya ini




 Jila pada saat melakukan Jailbreak menggunakan Redsn0w mendapatkan error



Update :

Update :

Update :

Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod
Advertisements
51 Komentar untuk "Cara Jailbreak iOS 6.0.1 on iPhone 4, 3GS dan iPod Touch 4G Menggunakan Redsn0w"

ketika exploit telah selesai,nanti ada plihan "install Cydia"

Lihat pada bagaian no 7

Om aku di iOs 5 dan udh d JB , klo ga terus d iOs 5 ga ada pengaruhnya JB nya om ?

Maksudnya klo ttp d iOs 5 ga udah update iOs 6 gt om ga ada pengaruh buat JB nya? , maaf yg d atas kepencet x-x

Mksudnya ga update iOs 6 om , ga ada pengaruh buat JB nya ? Makasih

ane berhasil nih jb ios6.0.1
kira2 bedanya apa ya gan sama yg ios 6.0
ipon ane 3gs gan

Mksudnya ga update iOs 6 om , ga ada pengaruh buat JB nya ? Makasih


ga ada pengaruh setau saya mah hehe

gan pxa sy koq gagal trs,prtamaxa sih mroses tp pas brhnti ada tulisan missing apa gtu di atas.mhon pncerahanxa gan apa kekrangan iphone4 sy?sblum n ssudahxa q ucapkan mksih bnyak gan

Jb Hanya jika anda melakukan Upgrdate pada iOS anda, karena melakukan upgrade akan mereset semua , dan kembali seperti semula

ane berhasil nih jb ios6.0.1
kira2 bedanya apa ya gan sama yg ios 6.0
ipon ane 3gs gan

Jwb : perbedaannya beberapa tweek belum support dengan ios 6.0.1

gan pxa sy koq gagal trs,prtamaxa sih mroses tp pas brhnti ada tulisan missing apa gtu di atas.mhon pncerahanxa gan apa kekrangan iphone4 sy?sblum n ssudahxa q ucapkan mksih bnyak gan

Jwb : coba restore kembali iphone anda, dan download redsn0w terbaru, dan jailbreak ulang :D

klo mnurut agan lbih bgus mna jailbreak iOS 5.1.1 ato iOS 6.0.1,atas jwbanxa thank's bnget gan

Klau saya sih pilih 5.1.1 soalnya untethered, kalau cara di atas masih tethered,

om saya pakai ipod touch 4th gen. ios 6.0.1 , di jailbreak tethered pakai redsn0w 0.9.15b3, namun stuck di wating for reboot.
dan ketika select ipsw iPod4,1_6.0.1_10A523, ditulis this IPSW doesnt supported by this redsn0w. kira" gimana om? thx slbmny

Ane Ferry..

Ane pengguna Ipod 4th 6.0.1. Ane udah coba ni cara jb.. Tapi udah sampe tahap 6 dan ipod Ane langsung booting n nyala.

Untuk tahap 7 yang instal cydia tu dibagian mana ya? Ane cari Cydia nya gak ada soale.. Thankz..

Caranya gimana sich gan
Masi agak bingung nihhhh

Gan , klo ios 6 yg untenthered udh release blm ?? Ane gagal terus pake tethered :(

Belum rilis gan, nanti kalau rilis pasti saya post di Blog ini, Hati2 banyak software yang menipu, padahal itu virus

gan,, ane udah upgrade k ios6 via itunes lgsg,, dan waktu saya jb gagal gan.. dan saya coba cari data ipsw nya kok g ada yah?? saya stuck mulu nih,, tolong pencerahannya, saya pake ipod4

Sebelumnya harus download file.ipsw nya, tuh diatas saya sdah jelaskan pada no 1, klu mau download disini ajah http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/11/download-ios-601-ipsw-firmware.html

bro, iphone 3GS SU ane terpaksa upgrade ke ios 6.0.1 krn g smpat simpan SHSH di 5.0.1, ktika jalanin redsnow ktika pilih extra - select IPSW (pilih IOS 6.0.1) malah kluar " That IPSW not supported by this version of redsnow" bla bla blaa, jalanninnya udh run as administrator gan,
mohon pencerahannya bro

pake RedSn0w 0.9.15b2/b3 pasti bisa

halo gan, emang pas lagi masuk waiting for reboot agak lama ya?

gak bisa gan, missing key terus, kalau IPSWnya di kasi 6.0.1 jg gak mau, gmana nih

Baca disini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/11/mengatasi-missing-keysplist-error.html

kok missing key ya gan mohon pencerahannya dah 1minggu g bisa tidur nie gara2 iphone 4 g bisa digunain

ke sini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/11/mengatasi-missing-keysplist-error.html

slm knal mz!mau nanya nih
sy pny iphone 3gs SU ios 4.1 Baseband 6.15.00 dlu pernah di jailbreak skrng sy upgrade ke 6.0.1/BB 6.15.00via itunes tp iPhone sy ter-lock/terkunci.
trus gmn cara hacktivate + jailbreak iphone sy mz,pernah sy cb pkai snobrezee 2.9.7 n redsnow terbaru tp gagal tp klo pkai ixplorer hacktivate berhasil tp no service trus?
makasih mz.....

untuk masalah unlock iphone 3gS silahkan ke halaman ini

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/11/cara-unlock-iphone-4-3gs-ios-601.html

omm ... saya jailbreak tapi pas exploit kok failed ya ? bingung , trus gabisa dinyalain lagi?

penyebab explois Failed karena DFU mode dalam posisi tidak benar. silahkan pake cara ini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/03/cara-memperbaiki-dan-restore-iphone.html

ko missing key sih ?? trus layar black screen ??

gan kok waiting for rebootnya lama banget yah?? :)

Permisi mau tanya kl iphone masih garansi udah di JB lalu derestore kembali lagi apakah garansi masih berlaku?
Terima kasih...

jika ingin garansinya berlaku lagi, ushakan membawa iDevice dalam keadaan tidak di jailbreak, cara di restore ajah ke custome iPSW

Gan, ane punya iphone pertama ios 5.1.1 , tapi kmren pas jailbreak gagal. truz aplkiasi bawaannya ilang smua jadi terpaksa naikkan ios nya ke 6.0.1

Jadi skrg apa dah bisa neh ios 6.0.1 dijailbreak..?
trima ksih gan...

Bang hyll ak ad iphone 3gs su softbank japan ..
Bisa gag di unlock?
Mohon bantuannya .
Cz kalo di unlock imei permanen ongkosny sejuta :(

Jailbreak tebaru tpi yg untethered udh ad blom???

Tuh tulisan paling bawah yang warna merah, pasti nggak baca baik2 nih artikelnya

wooowwwww berhasill huuffftt thanks gan

ampe kringetan gw soalny tu hp orang lain aku restart ulang smua eh malah ilang smua ga da menunya.berkat hyllal jd beres smua.
buat hyllal top BGT daaahhhh 100% berhasil

saya punya ipod touch 4th generation,
ga sengaja di update ke iso 6.1.3...
ko ga bisa di jailbreak ya??
klo mau downgred gmn ya...mksi

Selamat siang... aq punta iphone 4 32gb softbank....bisa ngga di jailbreak biar bisa di pake di indonesia
thank U

meskipun bisa di Jailbreak, tapi tdk bisa di Unlock dengan cara di JB, silahkan ke Unlock imei biar Unlocknya permanent

apa bisa di unlock yah iphonenya ini emeinya 012426003881151
thank u bang HYLLAL

gan..ane maunanya nih. kalo cydia udah keinstall tapi ga bisa dijalankan tuh kenapa ya gan.. pencerahanya ditunggu

gan,mw nanya sy beli iphone bekas tp gag bsa di unlock.ktnya iphone buatan jepang ..
apa emg gag bsa dpake kartu indonesia ya gan? mohon bntuannya krna gag ngerti sma iphone

gan emng kalau waiting for reboot nya lama bukan??

gan emng kalau waiting for reboot nya lama bukan??

bro...mo tny nih--idevice ane 3gs dan dl dah pernah di JB lalu ponakan mau pakenya karena ane dah punya idevice yg baru....
pertanyaannya adalah :
1. bisa gak idevice ane itu di upgrade ke iOS yang lebih fresh biar ponakan (msh smp kls I) bisa pake utk BBMan
2. gimana caranya dan klo ada tutorialnya yang lengkap biar ane gawein ndiri
3. tolongin ya bro, soalnya manusia khan harus saling tulung mentulung,...blh via imel ato ke hp ane juga bisa..
trims ya bro dan ane kirimkan juga speknya..
miko ab.......(m.ansharie4966@gmail.com)
version : 4.1 (8B117)
model : MB500J

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top