Download iOS 6.0.1 IPSW Firmware

Download iOS 6.0.1 IPSW Firmware -  Apple Kembali merilis iOS 6.0.1 Untuk memperbaiki beberapa Bugs pada iOS sebelumnya, Beberapa Bugs yang di perbaiki antara lain :



“This update contains improvements and bug fixes, including: 
- Fixes a bug that prevents iPhone 5 from installing software updates wirelessly over the air 
- Fixes a bug where horizontal lines may be displayed across the keyboard 
- Fixes an issue that could cause camera flash to not go off 
- Improves reliability of iPhone 5 and iPod touch (5th generation) when connected to encrypted WPA2 Wi-Fi networks 
- Resolves an issue that prevents iPhone from using the cellular network in some instances 
- Consolidated the Use Cellular Data switch for iTunes Match 
- Fixes a Passcode Lock bug which sometimes allowed access to Passbook pass details from lock screen 
- Fixes a bug affecting Exchange meetings”

 Nah Jika anda belum Tau cara melakukan Upgrade pada iOS silahkan baca artikel saya ini :



Jika Namun bagi anda yang telah melakukan jailbreak Tethered sebaiknya jangan melakukan Upgrade ke ios 6.0.1. karena kita tahu jika iOS ini belum bisa di jailbreak secara Tethered maupun UnTethered, Sebaiknya anda bertahan di iOS 6 meskipun belum sepenuhnya stabil. sambil kita menunggu jailbreak Unthreathed untuk ios 6.0.

Untuk melaukan Jailbreak Threathed iOS 6 silahkan ke sini: jailbreak

Khusus Postingan ini, Jika anda ingin menghemat waktu sebaiknya melakukan Upgrade secara manual di itunes, Cara ini di anggap lebih cepat di bandingkan dengan cara OTA maupun Itunes. Penjelasannya bisa di baca pada artikel ini



Download iOS 6.0.1 IPSW Firmware




Silahkan Download File .IPSW iOS 6.0.1 disini :


Semoga membantu :D, Jika mengalami Error pada saat Upgrade silahkan Baca artikel ini







Jailbreak iOS 6.0.1 sudah rilis silahkan baca disini



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android Rating: 4.5
15 Komentar untuk "Download iOS 6.0.1 IPSW Firmware"

Mas..saya mau upgrade iphone 4 SU saya dri ios 6.0 ke 6.0.1..
baseband saat ini 04.12.02..klo d upgrade ke 6.0.1 apa basebandnya bsa brubah..soalnya baseband saat ini blom bsa d unlock pke software kan..mohon bantuannya Mas..??

Belarpa@rocketmail.com

Kalau saya sih mending, jangan dulu di Upgrade, Bertahan dulu di ios 6.0 , samapai redsn0w terbaru keluar

hallo bro hyllal.
mula2 thanks atas updatedannya! sangat banyak membantu.
semalam saya baru update ipod 4 dr iOS 6.0.0 ke 6.0.1
ketika saya update saya membuat ID dan smua data sblumnya hilang termasuk photo,video,save data game, dll.
ketika saya akan memulai game favorit pucca restaurant malahan hrs mulai dr lvl 1, mohon pencerahannya bro soalnya butuh wkt yg lama utk mencapai lvl saya sblumnya :hiks.
dan juga blh mnt solusi knapa stiap main game pucca sering crashed (lompat ke screen home) dgn sendirinya stiap bbrp dtk.
Thanks sblumnya atas solusi dr bro hylal.

ia karena anda melakukan upgrade tanpa melakukan backup terlebih dahulu makanya aplikasi dan save game menjadi hilang

mas iphone 4 saya minta connect itunes,setelah connect minta di restore lalu direstore iphone nya,namun sekarang blm kembali normal.selalu ada keterangan connect to itunes,pd saat connect kembali ada keterangan error dan harus visit your guarantee..gmn solusinya bro hylal...thx

raskipasha@yahoo.com

sudah saya jawab di Postingan ini. silahkan lihat balasan komentar saya http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/07/cara-restore-custom-ipsw-ipad-iphone.html

itu IPSW itu sebenarnya buat apa sih gan ??

kalo misalnya iOS aku udah iOS 6.0.1 jadi ga perlu download lagi kan ??

IPSW itu file ios yang masih mentah, instilahnya bahan mentah ios yang belum di install di perangkat apple

jadi kalo ga di download juga ga ppa ??,, kalo iOS kita udah misalnya iOS 6.0.1 ?

nggak pa, ini hanya di butuhkan jika ingin melakukan restore, Upgrade dan downgrade

mas kalo misalhnya ios 6.0.1 di jailbreak ga masalah kan?
soalnya katanya iosnya harus diturunin dulu?

bro saya punya i'phone jepang sofbank 32gb ios 5.1.1, apakah bisa di upgrde bro k ios 6.0.1
thnk bro sebelum nya

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top