Cara Downgrade iOS 6 ke iOS 5.1.1

Cara Downgrade iOS 6 ke iOS 5.1.1 -  Bagi anda yang telah melakukan Upgrade ke iOS 6 dan anda pun tidak merasa puas denga ios terbaru dari apple tersebut. meskipun iOS 6 di lengkapi dengan 200 fitur Terbaru tapi itu tidak menjamin seperti Facebook yang telah terintegrasi dengan ios, FaceTime yang over 3G. namun begitu banyak yang menyesal telah mengupgrade device mereka ke iOS 6, kenapa? karana banyak dari 200 fitur terbaru yang di sediakan apple hanya beberapa yang bisa di gunakan di indonesia lebih lengkapnya silahkan baca artikel saya yang ini :



 Bagi anda yang terbiasa dengan device jailbreak rasanya begitu aneh menggunakan perangkat anda tanpa jailbreak, nah postingan kali ini akan membahas cara Downgrade iOS 6 ke iOS 5.1.1 dan anda pun bisa melakukan jailbreak pada device anda dengan ios .5.1.1

Untuk Jailbreak iOS 5.1.1 silahkan ke Halaman ini



Catatan : Saya sepenuhnya tidak bertanggung Jawab atas kerusakan Yang terjadi device anda.




Cara Downgrade iOS 6 ke iOS 5.1.1 -

1 Silahkan Dowload iOS 5.1.1 Disini :









Untuk masuk ke DFU Mode:
  • Hubungkan iDevices ke komputer
  • Matikan iDevices
  • Tekan dan tahan tombol Power selama 3 detik
  • Tanpa melepaskan tombol Power, Tekan dan tahan tombol Home selama 10 detik
  • Lepaskan tombol Power sambil tetap menekan tombol Home
  • Tetap tahan tombol Home sampai muncul pemberitahuan dari iTunes yang artinya iDevices Anda terdeteksi sebagai Recovery Mode



  3. Ikuti Langkah-langkah ini

  • Untuk Windows - Tekan & tahan tombol Shift dan kemudian klik tombol "Restore".
  • Untuk Mac OS X - Tekan & tahan tombol Option dan kemudian klik tombol "Restore". 

4. Cari file IPSW yang telah kita anda download tadi trus klik" Open". Seacara Otomatis Itunes akan memperbaharui perangkat anda dengan IPSW yang baru :D Proeses ini biasa memakan waktu sekitar 10-20 menit. Jadi sabar saja.

5. Semoga dengan cara ini anda bisa melakukan Downgrade iOS anda :D



 Jika saat DownGrade, anda mendapatkan Error pada iTunes silahkan baca artikel saya ini









 



Update : Cara Downgrade iOS 6 ke iOS 5.1.1 Menggunakan RedSn0w


Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android Rating: 4.5
27 Komentar untuk "Cara Downgrade iOS 6 ke iOS 5.1.1"

sudah coba berulang kali ttp aja ga bisa di downgrade.

ios6 downgrade ke ios 5.1.1 ga akan pernah bisa klo kita tidak punya SHSH blob nya ios 5.1.1

gan, downgrade ini menggunakan itunes versi brp ?
thanks

Downgrade ios 6 udah nggak bisa lagi menggunakan cara di atas

iphoneku ios 6.0.1 pengen ku downgrade ke 5.1.1... kalo pake cara di atas aman gak ya? trus SHSH itu apa ya?

sudah tidak bisa lagi, untuk penjelasan shsh silahkan baca disini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/11/save-shsh-blobs-ios-6-601-menggunakan.html

kapan ya jailbreak ipad 2 ios 6.0.1 keluar

Mungkin tidak lama lagi gan, tetap ikuti perkembangannya di Blog ini atau follow twitter saya @netheroes

iya ga nyimpen shsh blob 5.1.1 nya, gagal deh DG, telanjur up grade 6.0.1, lemes deh ga bisa JB lagi (bisa Jb di 6.0.1 tp masih tether) , ada solusi yang lain ga sih mas hyllal atau para master disini selain downgrade kalo mau balik ke iOS 5.1.1...?

nggak ada solusi lain untuk kembali ke iOS 5.1.1 selain downgrade

aku bisa downgrade tanpa shsh dr ios 6.01 ke ios 5.1.1 dengan sedikit triks ini sungguh benar2 bisa...

wow klu begitu bisa share ilmunya kk, biar orang lain juga bisa melakukan downgrade :D

bentar ya bos ane susun dulu tulisanya cos tadi ada masalah dikitt

ada pencerahan gak downgrade nya ?
dr 6.0.1 ke 5.1.1

upgrade ataupun downgrade, masalahnya ngga punya gadjetnya.. :D
Semoga yang mau upgrade ataupun downgrade berhasil..

gan.
ane punya iphone 4s ios 6.0.1 firmware 3.0.04.
ane mau downgrade ke ios 5.1.1.
tpi shsh ios 5.1.1 ane gk ada gan.
ane bsa gk downgrade?.
klau bsa gan.
seklian cara downgrade nya donk.

mohon pncrahan nya gan....

skrng downgrade tanpa shsh tidak akan bisa

Thanks

gan ane pny iphone 4s ios 6.0 bs jailbreak g?tlng solusiny

mau tanya gan,, kemaren 3gs saya sdh di bj, trus evasion di cydia terhapus, akibatnya smua aplikasi dan cydia ga bisa dbuka, coba jb ulang pakai evasion ternyata error terus saat proses jb, gmn solusinya gan? tks

Mas, saya setahun yg lalu sudah maki iPhone4. Tetapi sejak upgrade ke ios6, battery iphone menjadi sangat bermasalah. Awal2nya, battery pdhl masih 60% tetapi sudah mati, pas dinyalakan lagi, katanya no battery, pas kembali di charge eh presentasinya pas nyala masuh 60%. Trs skrng makin parah, bahkan pada 100% pun sudah mati, sama aja, pas mau dihidupkan malah no battery, pas di charge kembali, eh pdhl tetep 100% batterynya. Sekarangsaya hanya bisa menggunakan iphone saya hanya ketika di charge saja, kalo chargean dicabut, beberapa menit kemudia langsung mati. Pdhl presentasi 100%. Ini gimana ya mas caranya? Mohon bantuannya,

itu karena Baterainya dah kalah, ganti ajah yang baru

masih bisa,,, tapi pake restore dari redsn0w versi terbaru 0.9.15b3 tanpa menggunakan itune ,,

mau tanya gan,apakah ipad 1 masih bisa upgrade ios 5.1.1 ?

cara downgrade iphone 5 6.1.4 ke 6.0.0 bisa gak om?

Mau nanya nih gan, ane punya iphone 3gs dan sudah ios versi 6.1.3 nah ane mau downgrade ke 6.2 tapi ane enggak punya shsh nya, kira2 ngikutin cara di atas bisa gk ya ? trus semisalnya kalo ane pake shsh dari iphone 3gs lain trus shsh yang orang lain ntu ane pake buat downgrade ios ane, kira2 bisa dan masalah enggak tuh gan ? makasih.

Aku pake ios 5.1.1 trs mau upgrade ke ios 6.1.3, yg saya tanyakan adalah apakah bisa dari ios 6.1.3 di downgrade ke ios 6.1.2?
Iphone ku blm prnh sblumnya di upgrade ke ios 6 soalnya, katanya kan gk bs di JB untetread. Jdi apa bs di downgrade ke ios 6.1.2 tanpa shsh ios 6.1.2? Terima kasih sblumnya bro

klo dari io6 downgrade ke ios4 pada iphone 3gs bisa nggak?? soalnya saat recovery langsung dibawa ke ios6, tapi apple minta activasi sim card. setelah downgrade ke ios4 kembali apakah activasi sim card itu bisa hilang??

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top