Cara Merubah IPAD 1 Menjadi Telpon (Free)

Cara Merubah IPAD 1 Menjadi Telpon (Free) - Kabar jika iPad 1 dapat melakukan panggilan layaknya sebuah telpon bukan lagi sebuah opini, tapi sudah menjadi keyataan. Saya pernah mempublish sebuah artikel yang serupa dengan artikel ini, tapi sayangnya di artikel tersebut aplikasi yang di gunakan tidak gratis alias berbayar, sekitar $20, anda bisa membacanya disini -

 iOS jailbreak devloper telah merilis sebuah tweek terbaru yang bernama [Ac!D]TelePad, Tweek tersebut jika di install ke device anda (ipad 1), Akan berfungsih full sebagai sebuah telpon genggam yang adapat menerima telpon dan SMS. dan tentunya untuk mendapatkan aplikasi ini anda harus melakukan  jailbreak. terhadap ipad 1 3G anda

Persyaratannya : Tweek ini hanya mendukung ipad 1 3G saja, dan tidak berfungsih pada iPad 1 wifi. dan tentunya tidak mendukung ipad 2 dan ipad 3. tapi para developer akan tetap berusaha untuk agar tweek tersebut dapat berjalan di ipad 2 dan ipad 3.

Penting! : Tentukan kartu seluler yang ingin anda gunakan dalam ipad 1 3G mode anda.

Cara Merubah IPAD 1 Menjadi Telpon (Free)


 1.Buka "Cydia" - "Source" - "Edit" - "add"- "cydia.bassamkassem.com" - done

2.Pilih [Ac!D]TelePad dan install


 Setelah semua selesai Buka pengaturan anda akan menemukan pengaturan untuk telpon dan SMS.




- Dan buka Springboard disana ada icon Telpon, Tap icon itu untuk melakukan panggilan

 Sangat mudah bukan?, dengan jailbreak semua menjadi nyata dan membantu anda tapi tentunya jailbreak juga memiliki resiko yang ringan

untuk mengetahuai resiko jailbreak silahkan baca disini




 Selamat mencoba !!!

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android Rating: 4.5
38 Komentar untuk "Cara Merubah IPAD 1 Menjadi Telpon (Free)"

Thank you my Bro..
This is very usefull

help mas...saya mengikuti instruksi di atas..habis install tweeknya, ipadnya jadi MATOT...kalo dihidupin hanya muncul gambar apple aja..ada solusinya mas?plis...

kesini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/03/cara-memperbaiki-dan-restore-iphone.html

it's work.thanks mas..ipadnya kembali nyala...
thanks banget..

mantaaappp bangeeettttt...!!!! tutorialy pokoky buat agan ane kasih 10 jempol deh ..hehe

Mas apa bisa jalan di ios 5.1.1 telepad tu mas mohon penjelasannya

bisa kok, nah memang sebaiknya ios 5.1.1

Mantab om .... Dah dicoba dan its work.... Sipp sekali... Thanks

mas , saya sudah add sourcenya, tp begitu dibuka sourcenya kok ga ada aplikasi apa2 ya,alias kosong gitu. padahal saya coba buka source yg lain banyak aplikasinya.
gimana ya mas??

mungkin servernya lagi down, coba cari tweaks ini di source lain

mas, ternyata pas add source ada tulisan begini
Failed to fetch
http://bassamkassem.com/./packages.bz2 sub-process/bin/bzip2 returned an error code

maksudnya apa ya?? pusing saya :)
btw thanks atas responnya

sepertinya server untuk repo tersebut lagi down makanya nggak bisa di tambahkan, saya akan review kembali untuk source lain yang menyimpan tweaks ini

Di tunggu mas repo lain nya,sedang down cydia

kalo buat iPod Touch 4 ada gak?

kok gak ketemu ya gan [Ac!D]telepad nya

Gan, ad telepad ya ga muncul padaha sudah add cydia bassamkassemnya..?
Please bantu

Ga Ada tweaksnya telepad... Ada source yg lain kah gan.?

kyknya Sourcenya lagi down, coba hackyouriphone.org

sudah diinstal tapi koq ga keluar menu phone nya di pengaturannya ya gan? need help..

setelah ane instal, trus baterenya boros, ane unistal lagi malah setelah restart springboard, layar dalam posisi Lokscreen, tapi tombol buat buka slider nya ga ada, jadi gak bisa masuk ke home menu, gmn ngatasinya ya gan

makasih gan... sukses.. keren banget dah..

Thank Info nya Gan
blok lu bermanfaat banged dah

thanks gan mantap sukses di ipad ane, mo tanya dikit ko pas telp suaranya selalu loudspeaker ya? padahal ane pake headset

misi itu bisa buat ipad air gak gan ?

terimaksih gan, semua postingan di blog ini sangat-sangat membantu, terlebih buat saya yang kerja di toko handphone m(_ _)m

Nuhun gan .. Tutornya hade pisan, saya gak jd beli hp baru.. Karena ipad jadul saya sudah bisa leleponan...

ini cuma iPad 1 bro, selain itu nggak bisa

hehehe, sama2 gan, saling membantu....

hehehehe, sama2 mas bro, rajin2 ajah main ke Blog ini, karena akan saya Update terus kok

Malam. Apakah sedang down ya server Nya? Sudah 3 Hari masih tanda Tanya terus. Thx

Udah gak bisa lagi ya sekarang gan ?

gan ad g tweak buat ipad mini4 butuh bget gan

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top