Download iOS 6.1.2 IPSW Firmware Untuk iPhone, iPad, iPod

Download iOS 6.1.2 IPSW Firmware Untuk iPhone, iPad, iPod - Akhirnya Apple telah merilis iOS 6.1.2 Untuk iPhone, iPad, iPod, Setelah Beberapa Waktu yang lalu Apple Juga merilis iOS 6.1.1 Untuk iPhone 4s untuk memperbaiki Bug Jaringan,  di iOS 6.1.2 ini ada sedikit perbaikan yang di lakukan Oleh Apple yaitu Bugs Pada Exchange Calendar, Mungkin Banyak di antara anda yang telah melakukan Jailbreak di iOS 6 versi sebelumnya merasakan keraguan untuk melakuka Upgrade ke iOS 6.1.2, Tapi tenang saja, Para Hacker Evad3rs Team Juga ikut melakukan Upgrade Untuk Tool Evasi0n dari Versi 1.3 ke Versi 1.4, Untuk mendukung Jailbreak Untethered Untuk iOs 6.1.2.

Bagi anda yang Tidak suka dengan Jailbreak dan Perangkat anda belum di Jailbreak,Silahkan Upgrade iOS anda ke iOS 6.1.2 Via OTA atau Over The Air Dengan Ukuran File 107 Mb. Sebaiknya anda Melakukan Upgrade Menggunakan Jaringan Wifi, mengingat Jumlah File yang cukup Besar. Namun Bagi anda yang masih ingin melanjutkan Jailbreak ke iOS Sebelumnya di iOS 6.1.2, Silahkan Ikuti Cara ini

- Cara Upgrade iOS 6.1 (Recommended!),

 Alasannya Biar iPhone,iPad,iPod anda bersih pada saat melakukan Jailbreak dengan Evasi0n.


Download iOS 6.1.2 IPSW Firmware Untuk iPhone, iPad, iPod

Silahkan Download File iPSW sesuai dengan Tipe perangkat yang anda milik.

Note : Jika File iPsw di atas berubah menjadi Extensi .Rar setelah anda download, silahkan di Rename Filenya menjadi Filenya menjadi.iPSW

Update :

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone - iPad - iPod

Update : Cara Memperbaiki Masalah Wifi Setelah Upgrade ke iOS 6.1.2 


20 Komentar untuk " Download iOS 6.1.2 IPSW Firmware Untuk iPhone, iPad, iPod"

bang hyllal saya baru pertama kalinya nih upgrade ios dan jb. nah saya barusan selesai upgrade iphone 4s saya ios 6.1.2 dan jb pake evasion 1.4 nah yang saya bingung setelah di jb diapain lagi ya ? yang saya tau kalo jb ada installous, nah tadi cari source nya dapet tapi ga bisa dipake. nah kira-kira ada saran buat tweaks yang cocok. soalnya kebiasaan donlod lewat installous sekarang bingung mau donlod lewat mana. hehe. makasih.

Pake, Vshare, iPastore, Appcake, tapi install dulu Appsync

makasih ntar saya coba bang, yang mau saya tanya pas saya reload cydia ada tulisan gini bang :
Failed to fetch
http://apt.thebigboss.org/repofiles/cydia/dists/stable/main/i18n/Translation-id_ID.bz2 Bad URL (warna kuning)

some index files failed to download, they have been ignored, or old ones usead instead. (warna merah)

itu kenapa ya bang? maaf newbie

Itu tdk apa2, tutup Cydia, Close di Background, trus buka lagi, biasanya Normal kok

bang itu vshare, ipastore sm appcake gpp ya dipake 3-3nya ?
ini saya lagi coba yg v-share..

oh ya kmaren saya backup data iphone,
karna antivirus mengira ada file virus ga sengaja saya clean, pas di restore ga bisa sama sekali, apa data seperti foto-foto masih bisa direstore yaa ?

Disable dulu Antivirusnya, ini juga penyebab gagal Restore. pake salah satunya ajah

oke bang lain x disable av. kmaren g tau soalnya. oh ya saya kok ga bisa save shsh itu ya ? not save terus

bang hyllal,
sy baru pertama kali JB, devicenya ipad mini ios 6.1., kemarin mau restore yg iPad2,4_6.1.2_10B146_Restore, koq tidak bisa errornya tidak compatible, napa yah?

Yah nggak bisa lah, soalnya iOS 6.1.3 sudah rilis, jadi mesti naik ke situ

bang iphone gw 3gs su
mau upgrade ke ios 6.1.2 sekarang msh bisa gak..?
soalnya sekarang msh pake ios 5

sdh tdk bisa lagi mesti naik ke iOS 6.1.3, sebab iOS 6.1.2 sudah di tutup ama Apple

bang trus jb dan unlock buat 3gs SU ios 6.1.3 pake apa bang?
kemarin pake evasion 1.5 belum bisa bang?
mohon pencerahaannya bang,karena iphone ane SU sih

gan,, kalo mo downgrade ipon 3gs new boothroom dr ios 6.1.3 ke 6.1.2 pake ifaithful biasanya bermasalah g ea?? mw d JB tp ragu2.. n jailbreak untheatered buat ios 6.1.3 blm da ea?? da tanda2 mw di rilis g gan???

mau tanya mas hyllal,, kalo ipad first generation bs di jailbreak juga nggak? trmksh

Gan bisa gak downgrade ios 6.1.3 ke 6.1.2 di iphone 5 pakai file ipsw???

gan, saya Ada iPhone 4.2.1 Mau download fb za lewat app store gk bisa, trs klo Mau download lewat safari cannot download file safari

Gan nih ane software update nya kaga ada OS ane masih 4.2.1 mao ane naikin jadi 6.1.2 .
solusinya gimana gan ?

bang hyllal, ane pke ios 6.1.6 tpi signalnya susah gmna yah...

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top