Cara Jailbreak Untetehred iOS 6.1.3/6.1.5 Untuk iPhone 3GS/4, iPod Touch

Cara Jailbreak Untetehred iOS 6.1.3/6.1.5 Untuk iPhone 3GS/4, iPod Touch -  Setelah evad3rs team merilis jailbreak Untethered untuk iOS 7 kemarin, Hari ini hacker terkenal merilis cydia package untuk untethered  iOS 6.1.3/6.1.5 di iPhone 3GS/4, iPod Touch.

Sebenarnya judul yang tepat untuk artikel ini adalah cara merubah jailbreak tethered di iOS 6.1.3/6.1.5 menjadi Untethered, karena untuk bisa mendapatkan akses penuh, anda harus melakukan jailbreak tethered terlebih dahulu, kemudian menginstall sebuah sebuah tweak dari cydia agar bisa menjadi untethered.

Update : Untuk pengguna iPhone 4, sebaiknya jangan merubah status jailbreak anda menjadi Untethered karena masih ada bug yang bisa menyebabkan perangkat anda Stuck di Logo apple. Tunggu update terbaru dari Hacker untuk masalah ini.

Perlu anda ketahui jika cara ini hanya untuk perangkat dengan chip A4, Jika anda masih ingin bertahan di iOS 6.1.3/6.1.4 di Perangkat A5+ untuk jailbreak dan tidak ingin Upgrade ke iOS 7, sebaiknya anda bersabar karena para hacker sedang meng-update Sn0wbreeze.

Lalu, langkah apa saja yang harus dilakukan? silahkan baca artikel berikut ini untuk Jailbreak tethered.

Cara Jailbreak Tethered iOS 6.1.3 di iPhone 4, 3Gs dan iPod Touch

Cara Jailbreak Tethered iOS 6.1.3 Menggunakan Sn0wbreeze 2.9.14 

Note : Jangan Gunakan iTunes versi 11.1 atau lebih tinggi untuk restore custome IPSW,  versi tersebut tidak bisa lagi digunakan, sebab Apple telah memperbaiki celah keamanan tersebut. 

Setelah anda berhasil melakukan jailbreak tethered, Silahkan anda baca langkah-langkahnya di bawah ini untuk mengkonvernya menjadi Untethered.

Namun jika saat ini perangkat anda dalam keadaan jailbreak tethered, anda bisa langsung membaca dan menerapkan langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Jailbreak Untetehred iOS 6.1.3/6.1.5 Untuk iPhone 3GS/4, iPod Touch


Step 1 : Buka Cydia di iPhone dan iPod Touch yang sebelumnya telah di Jailbreak menggunakan Sn0wbreeze atau Redsn0w.

Step 2 : Tap bagian "Change", kemudin tap bagian refresh yang berada disudut kiri atas.

Step 3 : Setelah Proses "Reloading Data" Selesai, Tap bagian "Search" dan ketik "p0sixspwn"

Step 4 : Setelah anda menemukannya, install tweak tersebut dan selamat menikmati.

Jika anda mendapatkan masalah setelah menginstall  "p0sixspwn", sebaiknya hardreset iPhone atau ipod anda. untuk yang mentok aktivasi sepertinya sn0wbreeze bisa gunakan baypass.
34 Komentar untuk "Cara Jailbreak Untetehred iOS 6.1.3/6.1.5 Untuk iPhone 3GS/4, iPod Touch "

gan ko pas di search ga ada si ??? gmn nih ???

sementara ditarik, soalnya ada bugsnya, entar coba refresh lagi

oh pantes ... trusss ga usah install semiteter segala kan gan ya ???

gan kalau tombol lock saya rusak gimana. gk ada cara lain buat masuk DFU??

gimana nih, di nb saya cuma bisa ke instal itunes 11,, klo yg 10 minta update dan nga bisa terbuka

saya niatnya coba abisin baterenya terus liat apa bisa JB jalan
awalnya sih kalo di shutdown biasa terus idupin lagi bisa

tapi kalo sampe baterenya abis kok malah stuck di logo snowbreeze ya om ?

saya pake p0sixspwn 1.1.1

makasih gan . sukses dah .
sekarang untethered
nuggu lama gak percuma

gan, berarti kalo mau jb unthethered iphone 3gs harus jb thethered dulu? kalo langsung unthethered gk bisa?

bener om lutfi ,, tadinya saya mau jb di ios 7 ... tpi bnyk tweak ga pd bisa,, akhirnya rilis juga hehe 6.1.3

ga bisa bro .. om hillal dah ksh tau,, mudah ko gan jb tethered nya pake redsnow.. klo snowbrezee susah ,, menurut saya hehe

Kalo udah di refresh tapi tetep gak ada package "p0sixspwn" gue saranin tambahin source "http://repo.ih8sn0w.com".
Untuk tulisan pake angka NOL bukan huruf "O"
Disitu udah ada "p0sixspwn" versi terbaru 1.2.1
Reboot lancar di 3gs 6.1.3

Selamat menikmati untethered setelah sekian lama menunggu.

ciri ciri kalo udah untetehred itu gimana.?

tolong janan panggil saya om . saya masih 16 tahun .. :)
mau JB ios 7 tapi ultrasn0w masih gak kompitabel .
nunggu ini 3 bulan . untetherednya baru keluar .

bang hyll itunes d pc ane kok gabisa install yg versi di bawah 11.1??
keluar pesan sperti ini:
the file "itunes library .itl" cannot be read because it was created by a newer version of itunes.

Iphone 3Gs new bootroom bisa di jailbreak untheatred nggak gan....?

klu di matikan, nggak mesti justboot lagi gan

Mas mau tanya saya sudah tethered jailbreak pke redsn0w trus saya langsung konversi ke untethered pke cara diatas malah ultrasn0w saya gabisa di install dan no service lagi, gimana cara memperbaikinya mas ? tq

trus ada tulisan "POSIX;Operation timed out"

Maaf gan mau tanya, kalau mau jailbreak ipod touch 4 ios 6.1.5 pakai redsn0w bisa

maaf mas saya ada iphone 4 dari jepang pengen di ulock apa harus di jealbreak dulu trz di ultrasn0w??

bang mau tanya setelah ane jb untethered pakai redsnow, skg ane mau restore lagi karna mau naik ke ios7 tp kok ga pernah bs ya?apakah karna pakai itunes 11??mhon pencerahan bang hyllal

saya mau tany mas saya upgrade iphone 3gs SU ke ios 6.1.3 ternyata baseband naik ke 05.16.08 jadi ga bs di unlock pake ultrasn0w..sudah coba downgrade pake reds0w tp baseband tetep stuck di 05.16.08..ada solusi ga?

Di appstore ada gak cydia,,,,aku cari kog gk ada ci..

cydia nya dk jalan gmna yah gan?

gan kok di ane aplikasi pas ane klik jailbreaknya malah keluar notice has bin stopped ane pk win7 64 Bit, gimana solusinya gan?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top