Apple Rilis iOS 8.3 Beta 2 Untuk Developer Terdaftar

Apple Rilis iOS 8.3 Beta 2 Untuk Developer Terdaftar - Tepat Dua minggu setelah beta pertama dari iOS 8.3 dirilis, dan hari ini Apple kembali telah merilis iOS 8.3 beta 2 dengan build number 12F5037c, ke developer yang support dengan iOS 8 di iPhone, iPad, dan iPod touch, Seperti yang pernah dipublikasikan di artikel sebelumnya, untuk versi beta pertama, hadir dengan dengan fitur tambahan seperti Wireless CarPlay, emoji baru dan meningkatkan keamanan untuk login pada akun google dan dukungan apple pay untuk wilayah China.

Untuk developer terdaftar anda bisa mendapatkan pembaruan ini, melalui OTA (Langsung pada perangkat) atau mendownload file firmware iOS 8.3 beta 2 dari iOS developer center. Terdapat sedikit tambahan fitur di iOS beta 2 ini, meskipun versi ini terlihat cenderung lebih fokus pada perbaikan bugs dan meningkatkan stabilitas pada sistem operasi. Untuk lebih jelas, fitur apa saja yang baru di iOS 8.2 beta 2 ini, saya akan mengulasnya pada artikel lain.

Apple Rilis iOS 8.3 Beta 2 Untuk Developer Terdaftar
iOS 8.3 hadir diawal bulan februari tahun ini secara mengejutkan, karena kita tahu jika waktu itu, iOS beta yang dirilis untuk developer adalah iOS 8.2 dan saat ini sudah berada pada tahap beta 5 yang diperkirakan akan dirilis pada bulan maret ini.  Ada juga beberapa rumor yang menyatakan jika iOS 8.2 versi final akan rilis pada bulan april, bersamaan dengan peluncuran Apple Watch.

Menurut beberapa sumber mengatakan, jika Apple berencana untuk merilis publik beta untuk iOS 8.3 yang diperkirakan akan hadir pada pertengahan bulan maret, tepat dengan dirilisnya versi beta 3. Jadi meskipun anda bukan developer terdaftar anda akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba iOS 8.3 di perangkat yang support dengan iOS 8.

Apple juga diketahui sedang mempersiapkan iOS 8.4 beta,  dengan layanan musik baru. Selain iOS 8.4 beta, Apple juga dikabarkan tengah menggarap iOS 9, namun untuk iOS 9 ini sepertinya hanya berfokus untuk perbaikan segala aspek penting yang terdapat pada iOS seperti bugs dan meningkatkan performa. belum ada kejelasan atau berita mengenai iOS 9 akan hadir dengan berbagai fitur baru, hingga hari ini.
0 Komentar untuk "Apple Rilis iOS 8.3 Beta 2 Untuk Developer Terdaftar"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top