iOS 8.2 Versi Final Diperkirakan Rilis Tanggal 2 Maret

iOS 8.2 Versi Final Diperkirakan Rilis Tanggal 2 Maret - Seperti yang kita ketahui, iOS 8.2 adalah versi beta yang masih digarap oleh Apple tahun ini, versi ini hadir dengan beberapa tambahan fitur, terutama  dukungan untuk Apple Watch. saat ini iOS 8.2 sudah berada di versi beta 5, dan menurut situs berita dan teknologi BGR, iOS 8.2 versi final diperkirakan akan dirilis pada hari senin tanggal 2 maret waktu Amerika. berarti jika kita menghitungnya dari sekarang berdasarkan waktu indonesia. versi kemungkinan rilis tanggal 3 maret tepatnya hari selasa.

Selain iOS 8.2 beta Apple juga merilis iOS 8.3 beta untuk developer,  dan tidak seperti biasanya, karena pada tahun ini, perusahaan yang bermarkas di California ini telah menerbitkan 2 versi beta sekaligus dalam setahun.  Selain itu, BGR juga memuat dalam artikelnya, jika versi iOS 8.3 beta lanjutan kemungkinan akan ikut rilis pada hari peluncuran iOS 8.2 final.

iOS 8.2 Versi Final Diperkirakan Rilis Tanggal 2 Maret
 Pada Awal pekan lalu, Apple merilis iOS 8.3 beta 2 untuk developer terdaftar, dengan fokus perbaikan bugs dan meningkatkan stablitas. Namun, pada versi ini juga terdapat beberapa fitur tambahan seperti Siri yang support dengan 7 bahasa baru. Dan untuk publik beta iOS 8.3 akan hadir pada pertengahan bulan maret ini. yang mengikutkan sekitar 100,000 orang yang terdaftar pada AppleSeed iOS program di seluruh dunia, untuk melakukan ujicoba iOS ini pada perangkat mereka.

Tanggal 2 Maret waktu amerika adalah hari senin, yang menjadi hari yang tidak biasa untuk merilis  software update iOS. Memang beberapa rumor pernah manyatakan jika iOS 8.2 final akan rilis sebelum peluncuran Apple Watch, Dan kemungkinan Apple memilih hari tersebut, karena tanggal 9 waktu disana, akan berlangsung sebuah even media untuk memperkenalkan produk smartwatch terbaru dari Apple.
0 Komentar untuk "iOS 8.2 Versi Final Diperkirakan Rilis Tanggal 2 Maret"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top