TaiG Jailbreak Untuk iOS 8.1.3 dan 8.2 akan Rilis Akhir Bulan ini (Rumor)

TaiG Jailbreak Untuk iOS 8.1.3 dan 8.2 akan Rilis Akhir Bulan ini (Rumor) - Mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk menunggu developer atau hacker dari tiongkok, merilis sebuah aplikasi baru dari TaiG jailbreak dengan dukungan iOS 8.1.3 dan iOS 8.2, Seperti yang kita ketahui jika kedua iOS versi terbaru yang dirilis Apple untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch di seluruh  dunia, sudah tidak bisa lagi anda jailbreak menggunakan tool atau aplikasi dari team hacker/developer manapun seperti yang telah saya tuliskan di artikel sebelumnya yang berjudul status jailbreak iOS 8.1.3 dan iOS 8.2.

Beberapa hari belakangan ini, saya melihat dan membaca beberapa berita terbaru yang dimuat di  media online berbahasa inggris mengenai kemajuan jailbreak khususnya pada iOS 8.1.3 dan iOS 8.2, dalam pemberitaan tersebut menyebutkan jika TaiG team akan merencanakan untuk merilis aplikasi Jailbreak yang mendukung kedua iOS terbaru tersebut, pada akhir bulan maret ini. meskipun belum bisa dipastikan kebenarannya atau ini hanya sebuah rumor.

TaiG Jailbreak Untuk iOS 8.1.3 dan 8.2 akan Rilis Akhir Bulan ini (Rumor)
Tapi, berita ini bisa saja benar, karena akan ada sebuah acara yang di adakan di Beijing, Cina pada tanggal 27 Maret yang bertajuk "Mobile Security Summit" yang menghadirkan beberapa hacker dan developer hebat dari belahan dunia yang akan berkumpul pada acara ini, bahkan diantaranya akan menjadi pembicara dan sudah terkenal di komunitas jailbreak, seperti P0sixninja, Chronic, Pimskeks and Comex. Bahkan seorang hacker terkenal seperti  Stefan Esser a.k.a i0n1c pernah penyinggung berita ini melalui kicauannya di Twitter.

Bisa jadi moment yang diadakan pada tanggal 27 maret nanti, akan dimanfaatkan oleh TaiG team yang menjadi tuan rumah untuk berdiskusi dan saling berbagi pengetahuan dengan beberapa hacker terkenal lainnya, dan merilis tool baru TaiG jailbreak untuk iOS 8.1.3 dan iOS 8.2, Semoga saja!. Bahkan berita "Mobile Security Summit" juga dimuat pada halaman website resmi yang beralamat  di TaiG.com, Namun pada saat artikel ini ditulis, saya tidak membuka halaman web tersebut. Beberapa analisa yang bisa menguatkan berita ini, karena sebelum iOS 8..2 versi beta 1 dan 2 Bisa anda jailbreak menggunakan TaiG dan PP Jailbreak, ini berarti team asal tiongkok ini, sudah memiliki celah eksploit baru yang nantinya bisa digunakan pada kedua iOS terbaru ini.

iOS 8.1.3 yang dirilis Apple beberapa waktu lalu, secara resmi memperbaiki beberapa kerentanan keamanan yang digunakan oleh tool TaiG jailbreak iOS 8, sehingga tidak bisa lagi digunakan untuk melakukan jailbreak di iPhone, iPad dan iPod Touch, bahkan Apple melalui halaman support memberikan credit kepada TaiG tim yang berhasil atas temua kelemahan iOS tersebut. iOS 8.2 juga baru baru ini juga dirilis pada tanggal 9 maret kemarin, bersamaan dengan acara pelucuran Apple Watch dengan fokus untuk kompatibel  dengan produk terbaru dari Apple tahun ini.

Untuk anda yang masih menjalankan iOS 8.1.2 dalam kondisi jailbreak, sebaiknya anda bertahan pada iOS tersebut, dan jangan terburu-buru memperbarui perangkat anda ke iOS yang belum bisa anda jailbreak, karena anda pasti tahu, resikonya yaitu anda akan kehilangan jailbreak dan tidak bisa lagi melakukan downgrade atau restore ke iOS 8.1.2, dan anda akan bertahan di iOS versi terbaru tanpa jailbreak hingga ada tool baru yang dirilis.
0 Komentar untuk "TaiG Jailbreak Untuk iOS 8.1.3 dan 8.2 akan Rilis Akhir Bulan ini (Rumor)"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top