TaiG Jailbreak Update ke versi 2.1.2 dan Support Cydia Substrate

TaiG Jailbreak Update ke versi 2.1.2 dan Support Cydia Substrate - Kabar gembira untuk semua pengguna perangkat iOS dan komunitas jailbreak, sebab baru-baru ini, TaiG mendapatkan pembaruan untuk ke versi 2.1.2 dan Support Cydia Substrate, sebelumnya beberapa kendala paling sering ditemukan oleh pengguna yang berhasil melakukan jailbreak dengan versi Taig sebelumnya, diantaranya adalah Cydia Substrate yang tidak bekerja sepenuhnya di iOS 8.3, ini menyebabkan beberapa tweak dan aplikasi Cydia tidak bisa digunakan oleh pengguna di perangkat iOS jailbreak mereka.

Dengan Update terbaru pada aplikasi TaiG ini memungkinkan developer tweak dan aplikasi Cydia yang bergantung pada MobileSubstrate, bisa memperbarui konten mereka dalam waktu dekat ini, sehingga pengguna bisa menginstallnya kembali pada perangkat mereka, dalam catatan rilis versi terbaru ini, menunjukan beberapa perbaikan bug yang menyebabkan proses jailbreak yang berjalan berhenti di 20%-60%.

TaiG Jailbreak Update ke versi 2.1.2 dan Support Cydia Substrate
Sempat beredar sebuah bocoran di internet bahkan di blog ini saya juga mempublikasikan, package TaiG yang tidak resmi yang terdapat Cydia Substrate, Namun team hacker dari Cina ini memperingatkan ke semua komunitas jailbreak untuk tidak menginstallnya, karena package tersebut belum sempat diujicoba dan dipastikan belum stabil. Tapi dengan pembaruan yang didapatkan hari ini masalah tersebut tidak perlu lagi anda khawatirkan.

Mungkin sobat blogger ini memiliki pertanyaan, bagaimana jika anda telah berhasil melakukan jailbreak dengan TaiG  2.0.0, apakah harus melakukan restore ulang dan kembali melakukan jailbreak? jawabannya tidak perlu, anda hanya perlu memperbarui package TaiG melalui Cydia, cara akan saya jelaskan di artikel ini juga, kecuali bagi pengguna yang belum melakukan jailbreak, silahkan anda gunakan versi terbaru TaiG.

Cara mengupdate manual package TaiG ke versi 2.1.2, melalui Cydia. cara ini hanya berlaku pada perangkat yang sebelumnya telah berhasil melakukan jailbreak dengan TaiG versi sebelumnya. Jika anda belum menjailbreak perangkat anda, silahkan ke artikel ini.

Step 1 : Silahkan Buka Aplikasi Cydia yang terdapat pada homescree iPhone, iPad dan iPod anda anda.

Step 2 : Setelah anda masuk ke aplikasi Cydia, silahkan tap bagian "Sources"

Step 3 : Selanjutnya anda tap bagian "Edit" dan "Add" ini akan menampilkan sebuah kotak untuk memasukan alamat "Repo/Source".

Step 4 : Pada kota tersebut masukan alamat berikut ini "http://apt.3kzhushou.com", kemudian anda pilih "Add Source" dan "Return to Cydia" jika telah selesai anda lakukan.

Step 5 :  Anda akan mendapatkan pemberitahuan jika harus mengupgrade" silahkan pilih "Complete Upgrade"

Step 6 : Setelah proses Upgrade selesai, anda akan diminta untuk melakukan reboot pada perangkat anda, setelah itu package TaiG versi 2.1.2 akan diinstall di perangkat anda.

Perlu anda ketahui, meskipun anda telah menggunakan cara manual diatas atau mengjailbreak perangkat anda dengan versi TaiG terbaru, tetap saja masih ada beberapa tweaks dan aplikasi Cydia yang tidak berjalan di iOS 8.3 ini karena kita semua harus menunggu masing-masing developer memperbarui milik mereka, biasanya membutuhkan waktu beberapa minggu untuk menyelesaikannya. ini memang sering terjadi dan sangat wajar.
0 Komentar untuk "TaiG Jailbreak Update ke versi 2.1.2 dan Support Cydia Substrate"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top