Dapatkan Aplikasi Gratis IPhone, Ipad Menggunkan iAP Cracker

Maros - Sebenarnya sih artikel ini sudah tidak asing lagi bagi jailbreaker, Tapi nggak apa-apa lah saya mempostingnya sapa tau masih ada yang belum tahu iya kan?. Setelah Idevice kita telah di jailbreak maka kita dengan leluasa melakukan modifikasi sesuai dengan keinginan kita, Jailbrak pun membuat Iphone, Ipad, Ipod kita lebih cantik dan power full. Karena kita bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi dan thema yang menarik secara gratis :D ( orang indonesiakan suka gratisan :P)

Yah kali ini kita akan berkenalan dulu dengan iAP Cracker Atau In Application Purchase Cracker Fungsih Tweaks ini adalah melakukan bypass terhadap transaksi pembelian item/konten di sebuah aplikasi atau game. Jadi klu kita biasa memainkan sebuah game entahka itu di iphone atau di Ipad yang terkadang pada saat memainkannya kita harus membeli Item atau senjata dengan Menggunakan uang $$$ agar permainan bisa lebih seru. Nah dengan iAP Cracker kita bisa membeli barang, senjata di game tersebut dengan gratis, karena iAP Cracker sifatnya mengelabui game tersebut, sehingga seolah-olah kita melakukan pembelian atau purchases. So, dengan iAP Cracker kita bisa mendapatkan sesuatu di Game, atau aplikasi dengan gratis, tanpa harus membayar dengan uang dollar yang bisa menguras isi kantong kita.

Cara mengisntall aplikasi ini
  • iDevice Harus sudah di jailbreak dulu
  • Akses Cydia dan masukan Repo IHR, Insanely ataupun xSellize
  • Cari / Search : iAP Cracker, setelah ketemu kemudian Install di iPhone/Ipad Anda.

CATATAN : iAP Cracker TIDAK MEMERLUKAN Login ke iTunes, jadi saat Anda menjalankan sebuah game dan membeli sesuatu, kemudian Anda diminta untuk Login ke iTunes, JANGAN LOGIN! Permintaan Login ini menandakan bahwa iAP Cracker TIDAK AKTIF dan tidak berfungsi untuk game tersebut, atau bisa juga iAP Cracker tidak terinstall dengan benar di iPhone atau iPad Anda.

Nah semoga artikel ini dapat membantu kawan para pembaca blog ini

Thanks To : http://www.putrifauziah.com/

Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
3 Komentar untuk "Dapatkan Aplikasi Gratis IPhone, Ipad Menggunkan iAP Cracker"

Kalau kita sudah install game melalui apple store kemudian kita menggunakan iap cracker supaya menjadi full version. Apakah saat kita update game tersebut melalui apple store akan ketahuan? Terima kasih atas jawabannya...

Tutorial y gan ..biar makin mantab

Gan mau Nanya gw udh instal tapi pas gw melakukan pembelian di game secara otomatis gw terkeluar dari game tersebut mohon bantuannya ya gan

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top