Jailbreak Untethered Tidak Harus iOS 6.1 (iPhone SU)

Jailbreak Untethered Tidak Harus iOS 6.1 (iPhone SU)- Sorry All Postingan ini telat saya publish, bagi anda yang ingin melakukan Jailbreak Untethered di iOS 6, anda tidak mesti Upgrade ke iOS 6.1 sebab Tool Jailbreak Evasi0n Support dengan dengan iOS 6.0/6.0.1/.6.0.2/6.1. Sebenarnya Postingan ini di Tujukan kepada pengguna iPhone SU yang masih bingung jika mesti Upgrade ke iOS 6.1 mereka harus menerima Resiko iPhonennya kembali Terlock, Apalagi sampai saat ini belum ada Komfirmasi dari Dari Para Hacker bahwa iOS 6.1 dapat di Upgrade Preserve Baseband.

Jailbreak Untethered Tidak Harus iOS 6.1 (iPhone SU)


Upgrade iOS menggunakan metode Preserve Baseband bertujuan dapat mempertahankan Baseband anda agar tidak naik sehingga masih bisa di Unlock kembali di IOS yang lebih baru, Bagi yang memiliki iPhone 5 yang di Unlock dengan metode GEVEY Juga memiliki kendala yang sama, jadi saran saya anda yang memiliki iPhone Su dan sudah di Unlock menggunakan Metode Jailbreak atau GEVEY di iOS 6.0/6.0.1/.6.0.2. anda tidak perlu Cemas karena Anda tetap Bisa melakukan Jailbreak Untethered Tanpa Harus Naik ke iOS 6.1 informasih ini di Ambil langsung dari Status Twitter seorang Hacker yang akan merilis Jailbreak Untethered Untuk iOS 6 All Version Yaitu PlanetBeing




Sekian dulu postingan hari ini, Jangan langsung main Upgrade ke iOS 6.1 jika iPhone anda SU dan telah terUnlock menggunakan Metode Jailbreak Atau GEVEY. saya dan seluruh team yang mengurus Blog ini meminta Maaf atas keterlambatan Informasih ini. Jika anda ingin melakukan Upgrade menUpgrade iOS 6.1 sebaiknya ikuti Cara ini Cara Upgrade iOS 6.1 (Recommended!)

Tanggal Rilis Tool Jailbreak iOS 6/6.1 Untethered (FunDay)

15 Komentar untuk "Jailbreak Untethered Tidak Harus iOS 6.1 (iPhone SU)"

mas ,,sy sudah upgrade 6.1 via ota..apa bisa dijailbrerak ga yah,sy telat baca petunjuk recomendednya,tq

sebaiknya jika ingin melakukan Jailbreak di iOS 6.1 mesti restore dulu, ini rekomendasi dari sanga hacker, biar bersih dan segar iosnya :D

maaf sy msh cetek bgt tentang ios ini..mohon pencerahannya suhu..hhee
berati bisa apa tidak yah klu ios nya sdh 6.1 via ota?
apa sy msh bisa ikutin cara recomendednya jika ios sy sdh 6.1?tq

masih bisa kok, untuk saat ini, pake ajah iOS nya yang sudah di Update OTA, tapi klu mau di JB, sebaiknya di Restore lagi lewat cara Recomended

kalo iphone 4 FU ga usah di upgrade ios 6.1 gpp mas?
punya saya ios 6.0 terima kasih

Pilihan tetap berada di tangan anda, iOS 6 jailbreak unteth suppor iOS 6 all version

mas hyllal ada tweak ga biar iphone 4s tampilan icon seperti iphone 5, 5 baris aku mencari yang ada docknya yang 5 q mau iphone 4s q tampilan iconnya seperti iphone 5... tolong donk carikan tweaknya.. trms sukses selalu ya mas...

Bang klo ios ane msh 5.1.1, langkah utk bs k ios 6.1 apa langsung restore z nih, iphone ane 3gs SU baseband 05.13

tunggu perkembangan selanjutnya, saya tidak bisa menjamin jika iPhone anda SU

bang iphone 4s saya os 5.1.1 FU. saya pengen JB k ios 6. gmn caranya biar bsa ngsave tweak saat d restore. biar ga repot. mohon bntuannya

Lebih Baik download Manual ajah lagi, Biasa klu Restore Tweaks, Trus Tweaksnya nggak cocok. Bisa Safe Mode

gan iphone ane SU softbank mentok di ios 4.2
kalau mau upgrade ke ios 5 yang masih bisa pakai gevey bisa kah gan??

hati2 dengan iPhone su dari jepang, saat ini sudah tidak bisa lagi Upgrade ke iOS 5, karena iOS terakhir yang dirilis Oleh Apple adalah iOS 6 yaitu iOS 6.1.3

Gan mo tnya, iphone ane SU pake Gevey pro. terus ane upgrade ke Ios 7 di couter HP. gak taunya gak bisa masuk ke home screen, cuman ada opsi pilihan pengaturan bahasa terus lokasi negara ama pilihan jaringan wifi, dan ada tulisan besar di tengah screen Kartu tidak di sahkan mohon solusinya gan....udah 1 minggu ni

Mas kmrn saya upgret ios tiba tiba jaringannya langsung tidak membaca kenapa ya mas mohon info nya

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top