iOS 8.2 Dikabarkan Akan Support dengan TaiG Jailbreak

iOS 8.2 Dikabarkan Akan Support dengan TaiG Jailbreak - Saat ini, iOS terbaru yang dirilis oleh Apple untuk umum adalah iOS 8.1.3, dan menjadi iOS yang belum bisa anda jailbreak hingga saat ini, karena Apple telah menutup beberapa kerentanan keamanan yang digunakan oleh TaiG dan PP jailbreak. Namun, ada kabar baik tentang jailbreak di iOS 8.2 yang akan rilis dalam waktu dekat ini. iOS 8.2 merupakan Update major dari iOS sebelumnya, dengan fokus utama untuk kompatibel dengan produk terbaru Apple Watch.

Menurut sumber,  Tim TaiG akan segera merilis tool jailbreak untuk support dengan iOS 8.2, setelah versi resmi iOS 8.2 diluncurkan ke publik, Sebelumnya hacker yang berasal dari cina ini, sudah berhasil melakukan jailbreak di iOS 8.2 beta 1 dan beta 2, Namun Apple segera menutup akses upgrade dan restore kedua versi ini, setelah merilis versi beta baru dari iOS 8.2, tepatnya beta 5. Dan belum ada keterangan lebih lanjut dari TaiG, apakah eksploit mereka masih bisa digunakan pada versi terbaru.
iOS 8.2 Dikabarkan Akan Support dengan TaiG Jailbreak
Team Taig jailbreakyang hadir pertama kali untuk merilis iOS 8.1 jailbreak, sebenarnya sudah memiliki eksploit jailbreak untuk iOS 8.2  beta 1 dan 2. dan sepertinya Apple belum menambal celah keamanan ini, jika demikian bisa disimpulkan jika iOS 8.2 kemungkinan besar bisa jailbreak.

Di situs resmi Taig, telah menyatakan "already completed the untethered jailbreak support for iOS 8.2," Kemungkinan juga tim Taig telah memiliki eksploitasi baru yang diperlukan untuk memecahkan iOS 8.2.  dan memilih untuk tidak menceritakan lebih lanjut tentang eksploit mereka, karena bisa mengancam kegagalan tool ini, karena bisa saja Apple akan menutup semua kerentanan keamanan tersebut, sebelum versi iOS 8.2 resmi dirilis.


Perlu anda ketahui jika iOS 8.1.3 hingga saat ini belum mendukung jailbreak menggunakan aplikasi atau tool dari Komunitas atau Tim Manapun, sebaiknya anda berhati-hati jika anda link yang mengarahkan anda ke iOS 8.1.3 jailbreak, karena bisa saja yang anda download adalah virus atau malware yang bisa membahayakan privasi anda.
2 Komentar untuk "iOS 8.2 Dikabarkan Akan Support dengan TaiG Jailbreak"

Agan hylall tdi mlam aqu update ios ke 8.2. Qk ngga bisa di jb pkai taig. Pas tersambung di taig, perintah'x restore, trus kta'x use taig firmware upgrate tool.. Itu knpa gan

memang TaiG belum support dengan iOS 8.2, sabar ajah, klu rilis saya akan posting kok artikelnya

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top