Berapa Kapasitas Baterai iPhone 12 Mini?

Sejak resmi dirilis pekan lalu, Apple tidak menjelaskan secara terperinci tentang spek iPhone 12 secara keseluruhan, termasuk berapa kapasitas baterai iPhone 12 series juga masih dalam tanda.

Beberapa waktu lalu, sebuah lembaga sertfikasi asal berasil yang dikenal dengan ANATEL melalui sebuah dokumen,  berhasil mengungkap berapa kapasitas baterai untuk iPhone 12 mini, selain itu, publik juga mengetahui jika iPhone 12 akan dirakit khusus untuk masing-masing negara berbeda.

Berapa Kapasitas Baterai iPhone 12 Mini?

Pada dokumen tersebut, terdapat nomor perangkat dengan nomor model A2471 yang tak lain adalah iPhone 12 mini memiliki kapasitas baterai 2.227mAH.

kapasitas iPhone 12 mini masih terbilang lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone SE yang hanya berkapasitas 1.821mAH. iPhone SE merupakan sebuah ponsel cerdas versi murah yang dirilis Apple pada april 2020.

iPhone 12 mini meski kapasitas baterai tidak besar, namun menurut Apple perangkat tersebut dapat memutar video dalam waktu 15 jam, yang dimana lebih lama dibanding dengan iPhone SE yang hanya dapat melakukannya selama13 saja.

Selanjutnya, menurut apple baterai iPhone 12 dan pro bisa memutar video dengan durasi 17 jam.

Brasil dan India menjadi negera-negara yang menjadi langganan Apple untuk perakitan ponsel cerdas mereka karena kedua negera tersebut memberikan konpensasi khusus pada pajak yang diproduksi secara lokal.

Seperti yang kita ketahui, baterai adalah salah satu komponen terpenting sebuah smartphone, karena dapat memperngaruhi waktu pengguna untuk menggunakan perangkat mereka.

0 Komentar untuk "Berapa Kapasitas Baterai iPhone 12 Mini?"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top