Cara Install Siri di iOS 5.1.1 Menggunakan SiriPort

Makassar - Bagi anda yang memiliki iPhone 4, iPhone 3GS, iPad 1G or iPod touch 4G dengan iOS 5.1.1, Kini anda bisa menikmati siri, Sebenarnya sih saya pernah Berhasil mengistall siri pada ipad 2 dengan iOS 5.0.1 tapi setelah saya update ke ios 5.1.1 saya mencoba menginstall siri lagi dengan cara yang sama tapi tidak berhasil, Mungkin karena spire versi saat ini belum support dengan iOS 5.1.1 tapi nggak apa-apa lah, Mungkin suatu saat para develover dan jailbreaker akan meng-update spire agar bisa di gunakan di iOS 5.1.1 dengan prosessor A5. Tapi untuk kali ini kita tidak akan menggunakan spire tapi menggunakan SiriPort



Syarat:
  • iDevice harus di Jailbreak caranya bisa di liat disini
  • iOS 5.1.1 kalau belum di upgrade silakan Upgrade dulu cara bisa di liat disini
  • Untuk Upadate iOS manual bisa dilihat Disini
  • Berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar semua lancar :D
  • Sediakan rokok bagi yang merokok (optimal)
  • Segelas kopi/teh hangat(optimal)

Support Device :

iPhone 4
iPhone 3GS
iPad 1G
iPod touch 4G

Jika semua persyaratan terpenuhi silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini

1. Buka Cydia yang di iPhone 4, iPhone 3GS, iPad 1G or iPod touch 4G

2. Tab bagian "Source" Kemuadian Pilih "edit" Kemudian pilih " add"

3.Tambahkan Source "http://repo.siriport.ru" Tunggu sampai verikasi URL Selesai Jika sudah selesai silakan pilih "Done"


4. Setelah verifikasi URL selesai silakan masuk di tab pencarian, Silakan ketikan di pencarian “Siriport

5.Silakan install aplikasi "Siriport" dari cydia store Tunggu sampai proses download dan install selesai, mungkin ini akan menggunakan beberapa menit, Tergantung dari kecepatan internet anda

6. Sekarang kita akan Mendownload iPhone 4S certificate Dengan cara buka alamat ini melalui Safari "siriport.ru/1.crt" Secara otomatis Akan menginstall certificate

7. Restar device anda dan selesai :D

Note : Jika anda mencoba cara diatas dan siri tidak berfungsih sampai 4-6 menit maka ulangi lagi cara di atas

Jika anda masih menggunaka iOS 5.0.1 anda bisa mengisntall Siri menggunakan cara ini



Update :



Untuk ios 5.1.1 silahkan ke sini



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
29 Komentar untuk "Cara Install Siri di iOS 5.1.1 Menggunakan SiriPort"

Mantap gan,, Dicoba dulu nih ..

Silakan gan, masih hangat nih postingan...

mas,kok aku donlod gagal terus ya,dya sekitar 95MB,Internet lancar,siriport yg original kan ??

mas,udah bisa,,,tapi agak susah ,,ya d bawa ngomong,,,there's something wrong katanya,,,hahaha,

1.mas,kok aku donlod gagal terus ya,dya sekitar 95MB,Internet lancar,siriport yg original kan ??

Jawab : Coba Ulangi lagi gan cara di atas :D

2.mas,udah bisa,,,tapi agak susah ,,ya d bawa ngomong,,,there's something wrong katanya,,,hahaha,

Jawab : ia karena bahasa inggris anda mungkin salah, kalau menggunakan siri mesti bagus pengucapannya gan :D

bro ane udah berhasil nginstall semuanya, tapi pas di pake sirinya kok kaya gak bisa mikir gitu sirinya ya? padahal internet lancar..

Saya kan tulis Note : Jika anda mencoba cara diatas dan siri tidak berfungsih sampai 4-6 menit maka ulangi lagi cara di atas di akhir postingan saya gan :D

ooh, jadi harus ngulang bro? oke deh kalo gitu, thx bro..

bro, ane uninstall siriportnya iphone ane jadi stuck gini.. ada solusi gak bro?

cydia, kan buka siriportnya terus modify unistall deh.. ada solusi gak bro, stuck di logo apple..

Kesini ajah gan http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/03/cara-memperbaiki-dan-restore-iphone.html

kalo gak bisa juga gmn ya gan? ada yang lain?

kalo buat ipad 2 ios 5.1.1 blom bisa ya???

http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/05/tutorial-install-siri-di-semua-idevice.html

yang ini gan oms hyllal dah tulis tapi mesti ios 5.0.1 downgrade aja dulu.. keknya ada di sini juga gan

ane nyerah gan, sirinya gak bisa-bisa.. aduh padahal pengen banget..

ia sih ios yang paling comitable dengan siri itu ios 5.0.1 gan

Banyak kasus yg stuck di logo apple... sebaiknya jangan langsung coba nunggu ada perbaikan.. soalnya harus restore ulang kalo sampe stuck di logo apple

ia gan saya juga liat di situs luar banyak yang laporan tentang hal ini :D

kak bisa minta tolong buatin id aplle gak ?? masalanya udah berapa kali aku coba buat id apple tapi emailnya gak bisa dibuka.. aku juga udah coba gmail ssama yahoo juga gak bisa.. pliiiiiiissssss bantu yah kak :)

@sukma : untuk pembuatan apple id silakan add YM saya :D

gan ane udah ikutin semua langkah diatas, tapi kenapa sirinya ga muncul yah

silakan kesini.. ini lebih update .. cara di atas, fail dah di pacth

Gan yang di donlot siriport original kan?!

Nggak usah ikuti cara di atas .. kesini ajah http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/06/skyra1n-siri-untuk-ipad-23iphone-4-ios.html

Gan.. sertifikat ga bisa didownload, ud di delete katanya..
ad link lainnya..

ini gang yang lebih update , http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/06/skyra1n-siri-untuk-ipad-23iphone-4-ios.html

gan thanx a lot, skr ipad 1 sy sudah bisa Siri, tapi ada masalah nih gan kok skr multigesture saya jadi hilang yah? gimana nih gan cara balikinnya? makasihhh buanyak :) u r the best!

Gunakan redsnow untuk ios 5.1.1, pilih opsi multigesture.

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top