Unlock iPhone 4 / 3GS iOS 5.1.1 Menggunakan Ultrasn0w 1.2.7

Maros - Bagi anda yang memilik iphone SU, agar bisa menggunakannya di indonesia anda harus melakukan unlock, biasanya iphone type ini berasal ini dari luar negeri, lah kok bisa sampe ke indonesia yah iyalah, kadang-kadang ada keluarga kita yang ada di luar negeri dan mereka memberikan iphone tersebut kepada kita, tapi sialnya keluarga kita ini tidak tahu perbedaan antara iphone SU dengan iphone FU, Sebaiknya jika anda ingin membeli iphone anda sebaiknya membaca artkel saya yang satau ini





Unlock iPhone 4S, 4, 3GS, 3G baseband


iPhone 4S Basebands


01.0.11 (Unlock Solution using GEVEY™ Ultra S)
01.0.13 (Unlock Solution using GEVEY™ Ultra S)
01.0.14 (Unlock Solution using GEVEY™ Ultra S)
02.0.10 (Unlock Solution using GEVEY™ Ultra S)
02.0.12 (Unlock Solution using GEVEY™ Ultra S)

iPhone 4 Basebands

4.12.01 (Locked With No Solution)
4.11.08 (Locked With No Solution)
4.10.01 (Unlock Solution using GEVEY Ultra Sim)
3.10.01 (Unlock Solution using GEVEY Ultra Sim)
2.10.04 (Unlock Solution using GEVEY Ultra Sim)
1.59.00 (Unlock Solution using GEVE Ultra Sim OR Ultrasnow)

iPhone 3GS Basebands

6.15.00 (unlock Solution using Ultrasnow)
5.16.05 (Unlock Solution by update to 6.15.00 then use Ultrasnow)
5.16.02 (Unlock Solution by update to 6.15.00 then use Ultrasnow)
5.16.01 (Unlock Solution by update to 6.15.00 then use Ultrasnow)
5.16.00 (Unlock Solution by update to 6.15.00 then use Ultrasnow)
5.15.04 (Unlock Solution by update to 6.15.00 then use Ultrasnow)
5.14.02 (Unlock Solution using Ultrasnow)
5.13.04 (Unlock Solution using Ultrasnow)

iPhone 3G Basebands


5.15.04 (Unlock Solution by update to 6.15.00 then use Ultrasnow)
6.15.00 (Unlock Solution using Ultrasnow)
5.14.02 (Unlock Solution by update to 6.15.00 then use Ultrasnow)
5.13.04 (Unlock Solution using Ultrasnow)
5.12.01 (Unlock Solution using Ultrasnow)
5.11.07 (Unlock Solution using Ultrasnow)
4.26.08 (Unlock Solution using Ultrasn0w)


Syarat Untuk Melakukan Unlock Yaitu Iphone Harus di Jailbreak terlebih Dahulu


1.Untreated Jailbreak iOS 5.1.1 Menggunakan Sn0wbreeze

2. Untreated Jailbreak iOS 5.1.1 Menggunakan Absinthe 2.0.4


Step 1. Buka Cydia "Menage"-“Sources” Kemudian "ADD"

http://repo666.ultrasn0w.com

Step 2 : Buka Repo Yang anda Tambahkan Tadi, Dan anda akan menemukan Ultrasn0w 1.2.7
Intall dan comfirm ultrasn0w 1.2.7 to unlock iOS 5.1.1 on iPhone 4, 3GS.


Step 3 : Selamat Iphone anda sudah ter-unlock :D


Nah sampai disini dulu yah postingan saya kali ini, semoga dapat berguna bagi anda yanga membacanya :D Soalnya saya harus BOBO nanti saya di omelin ama pacar saya yang Bawel :P

Sebelum melakukan Upgrade ios sebaiknya membaca arikel ini



Jika anda menggunakan iOS 6 silahkan melakukan Unlock menggunakan cara ini



Unlock iPhone 4- 3Gs ios 6.0.1 telah tersedia silahkan baca disini



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
Tetap Terhubung dengan Blog ini. Untuk Update Info-info terbaru seputar Produk Apple dan Android. Dengan Cara Like FansPage Facebook dan Follow Twitter Atau Bergabung dengan Google+ Kami

Title Post: Unlock iPhone 4 / 3GS iOS 5.1.1 Menggunakan Ultrasn0w 1.2.7
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Hyllal Netheroes

Terimakasih sudah berkunjung di blog Free All 4 U, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

46 komentar:

  1. ijin copas gan

    ReplyDelete
  2. Silakan di copas gan, karena sesungguhnya ilmu itu dari sang pencipta, copas saja selama itu menyebarkan kebaikan :D

    ReplyDelete
  3. maaf gan mau tanya, oe udah lakuakn petunjuk di blog untuk masalah jailbreak,, tapi ko kenapa setelah saya melakukan download masih berbayar??? apa ada yg salah gan?

    ReplyDelete
  4. waduh... mungkin downloadnya di appstore yah.. coba download di cydia .. coba baca artikel saya yang ini :D

    http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/05/cara-install-installous-dari-cydia.html

    ReplyDelete
  5. gan..mf mau tny ..saya sudah pakek cara di atas untuk unlock iphone 3gs sya, stelah instal ultrasnow 1.2.7 kok mncul could not network y gan dan smpai skrng blom unlock gan pusing sy gan..

    ReplyDelete
  6. Coba periksa dulu basabandnya berapa gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. misi gan sya juga mangalami hal yg sama nih
      awalnya basabandnya 5.16.05
      dan saya pake Ultrasn0w 1.2.8 update
      malah searching trs ya gan..

      tq artikel yg di buat membantu saya mengatasi masalah pada iphone..
      :D

      Delete
  7. maaf gan saya mau nanya nih. saya punya iphone4 4.3.2 BB 4.10.01 (menggunakan chip GEVEY SIM ) tp saya ingin upgrade ke 5.1.1. apakah nanati setelah saya upgrade chip yang saya gunakan sekarang apa masih bisa saya pakai dan apakah ada kemungkinan jika di upgrade ntar BB nya bisa berubah menjadi 4.12.01 atau 4.11.08 ???

    mohon petunjuk dan solusi nya.

    salam IPHONE

    yaser

    ReplyDelete
  8. kalau update trus iphonenya SU, harus menggunakan cara ini biar baseband tetap bertahan

    http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/06/cara-menggunakan-sn0wbreeze.html

    ReplyDelete
  9. salam kenal bro

    Saya baru aja jailbreak iphone 3gs SU, ini juga baru selesai install ultrasn0w 1.2.7, base band udah 06.15.00, tapi kok operator merah belum keluar ya ?

    GImana kira2 solusingya.

    Tks

    ReplyDelete
  10. gan ak mw tny cara downgrade os 6 iphone 3gs SU ke os 5 .
    Ato gag cara buka unlock os 6
    3gs SU ?
    Masalahnya iphone ane nge lock alias gagal
    sinyal :(
    Kalo misal ad yg bs bnerin d sby ak mau byar
    deh .
    Trims ud mw bca postinganl ane gan ..
    Tlong bgi ilmunya dong .hehe

    ReplyDelete
  11. nih ada unlock untu ios 6 http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/10/cara-unlock-iphone-3gs-4-ios-6.html, masalah downgrade udah nggak bisa lagi, kalau belum pernah save SHSH

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gt y mas hyl .
      Mkasih 'pak dokter iphone' atas smw postingan yg sngat brguna ini :)
      tp trnyt emg apesx ane beli hp ini d counter yg ud os 6 .
      Dan gag mgkin ktmu shsh nya :(
      dan masalah unlock pnya ane ini cuman sinyal ilang n safari yg gag bs kbuka, tp yg lain bs dgunain ..
      Kan katax kalo nge lock gbsa dbwd ap2 gan ?

      Delete
  12. gan, apakah semua iphone yg locked by softbank bisa diunlock pake gevey? thankz

    ReplyDelete
  13. @acher : untuk softbank jepang, bisa menggunakan unlock imei bisa permanent, dan tentunya tdk gratis.

    @rezky: bisa kok, masih bisa main game, kecuali nelpon dan SMS

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan ane punya gan iphone 4 lock jepang , berapa ya harganya untuk unlock trus dimana ?
      thanks gann ...

      Delete
  14. gan kmren ud ane unlock permanen ke fu gan .
    Skg masalahx ganti .
    Sinyal naik turun ..
    Mskipun pas sinyal full 3g kaga bs dbuat ap2 .
    Tp di itunes n pngaturan no
    simcardku ud terdeteksi .
    Gmn tuh gan .
    Mhon bntuanx yah .hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini tak bantu brow.... cz ane jg bisa unlock iphone atas petunjuk mas hyllal.

      Delete
  15. Gan....bagaimana solusi untuk iphone 3GS OS6 dgn basebands 05.16.07. Apakah masih bisa di unlock?

    ReplyDelete
  16. seperti yang di jelaskan pada artikel ini, http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2012/10/cara-unlock-iphone-3gs-4-ios-6.html baseband anda tidak bisa di unlock menggunakan ultrasn0w, kecuali unlock menggunakan jasa unlock emai

    ReplyDelete
  17. Gmn cara betulin sinyal 3g iphone 3gs yg naik turun mas hyll??
    Padal area rmhku d iphone 3g sinyal 3gnya joss .
    Masalahnya kalo gak dpt 3g gnggu sinyal gsm, kan hrusnya otomatis pindah ke edge yah :(
    Dan hrus dimatikan dulu sinyal 3g nya .
    Tp kali pake edge lancar jaya .

    ReplyDelete
  18. misi gan mau tanya

    kalau iphone 4 su bb 4.12.02 didowngrade ke 4.10.01 bisa gak?? pakai apa??
    ne ke lock ma softbank japan..

    solusi lain gmn agar bisa dikasih sim indo??

    trus kalau sudah di unlock apa pasti bisa pake sim card indo??
    makasih gan.. maaf masih awam ne... hehehehe

    ReplyDelete
  19. softbank japang dengan baseband 04.12.02 sangat sulit di unlock dengan metode jailbreak, mesti menggukan jasa Unlock iMei, dan itu tidak gratis

    ReplyDelete
  20. maaf gan saya mau tanyk dan banyk minta bantuan

    saya punya iphone 4 dn iphone4s softbank dri jepang
    saya telah ikutin smua carany dan selesai tapi tetap gak ada layanan gan stelah masukin sim indo

    mohon bantuany

    bila ada cara lain atau harus membeli jasa unlock ke situs yng mana y yg aman gan

    sekali lagi mohon bantuany saya sudah pusing ni x_x

    ReplyDelete
  21. misi mau nanya mas

    saya sudah melakukan proses di atas tapi masih gak mau keluar sinyalnya, status nya masih "searching" aja sampai no service"

    padahal saya udah install ultrasn0w 1.2.7

    iphone saya iphone 3gs late 2009, pertama beli gak tau ini iphone SU, saat itu pake ios 4.0.1 trus karena tidak bisa iMessage, saya update dari itunes naik ke ios 6.0.1

    setelah itu sinyal hilang, baru sadar ternyata SU.
    trus saya downgrade dari ios 6.0.1 ke ios 5.1.1 tanpa shsh blops pake remote blops dari redsnow.

    mohon solusinya SUHU ....

    bener ga kalo firmware baseband 5.13.04 adalah yg paling aman? mau pake jasa UNLOCK IMEI mahal bgt suhu...
    cara ngecheck iphone kita dari negara apa bagaimana caranya suhu...

    terima kasih suhu.
    saya udah like site suhu, semoga di balas kalo ga sibuk suhu ;)

    ReplyDelete
  22. jadi sekarang iOSNYA 5.1.1 yah habis downgrade? banyak sih, bisa ketik di Google, Imei Chek trus chek imeinya selesai.

    ReplyDelete
  23. kalo iphone 3gs upgrade pake itunes kan jadi baseband 06.15.00. kalo di unlock pake ultrasnow 1.2.7 kira2 bisa baca SIM card INDO ga ya? thanks :D

    ReplyDelete
  24. gan ane punya iphone 4 basban 04 12 05 bisa unlock g gan
    soalnya keunlock gan? mkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak bisa gan, nggak support ultrasn0w

      Delete
  25. gan kalau iphone 4 baseband 04 12 01
    bisa di unlock ga ?
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baseband tersebut tidak masuk dalam List Ultrasn0w, hanya bisa di Unlock dengan cara imei, silahkan Ke Google untuk mencari jasa Unlock imei

      Delete
  26. gan, ane pake iphone 4g ios 6.1.2 baseband 4.12.05 locked softbank japan gan .
    -.-
    solusi paling tepat apa ya gan ? boleh sy minta contact person agan ? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat ini ipHone dengan baseband demikian adalah yang tersulit di Unlock, dan tdk bisa di Unlock dengan cara di Jailbreak. silahkan ke kaskus untuk mencari jasa Unlock iMei biar iPhonennya permanent

      Delete
  27. mas hyllal,,,saya ni punya iphone 4 dari bell canada, apa bisa di unlock dengan cara yang mas jelasin tadi, maaf saya masih awan banget dengan iphone,,,,ios nya 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung modemfirmwarenya/Baseband klu 1.59.00 berarti bisa.

      Delete
  28. om mau tanya nih, ane abis restore ulang iphone 3G ane krna habis di JB, kalo iphone 3G ane gak bisa masuk menu, hanya di emergency call, tampilan nya hanya ada connector dan itunes, dan ada tulisan "no sim card installed, insert a valid sim with no PIN lock to active phone".
    sim card nya itu udah coba di ganti" tetap tidak bisa, itu gimana yaa cara unlock nya??

    mohon bantuan nya,
    Tx om

    ReplyDelete
  29. gan ,, iphone 3gs ane ios 6.1.3 masih no service,, iphon SU nih gan
    gmna cara unclock nya cara jitu dong???

    ReplyDelete
  30. gara-gara mencari cara unlock iphone 3gs ini akhirnya saya menemukan blog ini., dan Alhamdulillah saya sukses melakukannya setelah bolak-balik membaca tutorial unlock yang blog ini tulis, semoga yang punya blog mendapatkan tambahan ilmu. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa iphone 3gs SU bisa di FU permanent? caranya gimana?

      Delete
  31. makasih mas hyllal iphone SU saya udah bisa unlock lg.... thanks banyak tutornya.... buat mas hyllal sukses selalu dech

    ReplyDelete
  32. aku pny IPhone 4S iOS 7.0.3 asal korsel. dng card asal verizon. kalo pngen unlock pake apa gan..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake Jasa Unlock imei, dijamin permanent seumur hidup, di kaskus banyak yang jual jasa ini

      Delete
  33. numpang nanya, saya punya iphone 3Gs ios 6.1.6 (10B500) dengan firware modem 05.13.04, setelah di naikin ke ios 6.1.6 (tadinya 6.1.3) ko iphone saya malah TIADA LAYANAN,
    dan saya mau nyoba unlock pake ultrasn0w, tetapi unltrasn0w tidak muncul2 di cydia,
    gimana solusi ya gan?
    makasih :)

    ReplyDelete
  34. mohon bantuan mas.. saya teknisi hp yg baru belajar ttg ios.. saya ada masalah ipin 4g ios 7.1.1 FM 04.12.09 tiada layanan.. mohon solusi step by step untuk saya yg awam ini.. sebelumnya thx mas

    cie2_alpha

    ReplyDelete

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Google+ https://plus.google.com/+hyllalapple