Cara Membuat Email @iCloud.com di iPad - iPhone - iPod

Cara Membuat Email @iCloud.com di iPad - iPhone - iPod -  Sebelumnnya saya sudah mempublikasi sebuah artikel

Cara Membuat Email @iCloud.com di iPad - iPhone - iPod -



Step 1 : Buka Setting/Pengaturan di iPad -iPhone -iPod anda. Dan pilih iCloud di bawah General/Umum


Step 2. Pilih Dapatkan "Apple id Gratis" selanjutnya anda akan di bawah ke halaman berikutnya



Step 3. Lengkapi Formulir di atas :

Lokasi : Indonesia

Tanggal Lahir : xx

Tahun :xxxx

Step 4.  Halaman selanjut Anda akan di minta mengisi Formulir lagi Tapi Sebelumnya Melengkapi semua, Silahkan pilih " Dapatkan Alamat Email iCloud Gratis " Dan isi semua data yang ada disina

Email : Example@iCloud.com

Nama Depan : Jhonny

Nama Belakang : Steve

Kata sandi : xxxxxxxx

Verifikasi : xxxxxxxx

Pertanyaan Ke amanan : Blalalal

Jawaban : blabalabal









Step 5. Setelah semua Pengisian Data selesai, Tap "Lanjutkan" dihalaman berikutnya anda akan di Diminta Untuk menyetujui "Terms Of Service" dari Apple. Terhadap layanan iCloud. , Silahkan di baca dulu bila anda mau. Tap "Setuju"
 

Step 6. Setelah semua berjalan Dengan Normal, Maka permintaan anda akan di proses, ini mungkin mengambil beberapa menit waktu anda. tergantung juga kecepatan internet anda :D. Jika selesai Maka Tampilannya akan Langsung sepeti ini. Secara Otomatis Akun anda akan Login.


Step 7. Sangat Mudah Bukan, Jadi tinggal apalagi ayo buat sekarang, Ini adalah hak anda.

Selesai :D

Jika anda menggunakan MacBook Pro/Air anda bisa membuatnya di Laptop anda caranya baca disini



Baca Juga Artkel di bawah ini :








Update :

Follow Twitter saya untuk mendapatkan Info-info terbaru @netheroes , Atau untuk sekedar berdiskusi.

Update :


Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, android Rating: 4.5
27 Komentar untuk "Cara Membuat Email @iCloud.com di iPad - iPhone - iPod"

Hlo Gan.. Mau tanya lgi soal pembuatan akaun iCloud. Ginilo Gan, Saya kan udah punya ID Apple tapi guna Hotmail, pertanyaannya ialah apa perlu kita punya Akaun iCloud sedangkan di iPhone yang saya pake pitur Fine my iPhone nya udah aktif ? Minta penjelasannya Gan tanks..

nggak pa2, kalau mau di gantu hapus akun hostmailnya saja di iclod trus buat yang baru. biar lebih keren

agan hilal mau nanya, saya udah bikin akun iCloud d iPhone, tapi belum di verifikasi, diminta untuk buka email dan cek email verifikasi dari iCloud, tapi kemarin saya abis beres2 email, jadi email yg di kirim iCloud untuk verifikasi udah saya hapus (kehapus), jadi iCloudnya gk bisa digunain. apa ada cara agar iCloudnya mengirim email verifikasi lagi gan? mohon pencerahannya :)

Klu belum di verifikasi berarti belum sah tuh emailnya, buat baru ajah

Gan,knapa ane gk bisa...katanya perangkat ini tidak lagi memenuhi syarat membuat akun iclod!!!

mungkin udah pernah di buatkan akun icloud sebelumnya, btw iDevicenya jenis apa?

Ipad 2 gan!!! Trus klo log in ada tulisan jumlah maksimum akun grtis tlah di aktif kan di ipad ini
Gmna solusinya gan!!! Mhon bantuannya??? Sblmnya trima kasih. :)

Wah iya sama tuh saya juga
Sudah maksimum akun gratis jadi ketika saya register Icloud pake apple id saya ga bisa

klu kasus di atas, berarti dah pernah tuh idevicenya di buatkan Email icloud, klu email icloud hanya bisa di daftar sekali saja di setiap idevice

Sama dengan kasus agan Caqil Bae dan Hari.Prabowo diatas.. bahkan udah restore as new ipad segala. Apa ga ada cara ya biar di iPad seolah-olah belum pernah dibuat akun iCloud gratis ?? makasih pencerahannya gan

tidak ada cara lain, ini sudah menjadi ketentuan Apple

Gan, ane bikin akun icloud di macbook. karena iphone sudah gak bisa bikin akun icloud. dan email yahoo ane sudah dapet balesan 4 email dari icloud : privacy policy, iOs term & conditions, iCloud free acount terms & conditions, game center terms & condition.
Nah akun yang ini ane coba login pake iphone ane kok invalid user or password, ini kenapa ya Gan?

gan ane bikin akun icloud tpi balasannya, "cant create apple id. this device is no longer eligible for creating a free i cloud account."

mohon pencerahannya donk gan..

berarti ada email yang pernah login di icloudnya,

saya mengalami hal yang sama dengan "isa budy".
Bagaimana solus nya gan

bro, kalo ganti akun icloud bisa gak bro?

solusi apa yg bisa buka icoud aple air

maaf ganggu gan, saya mau tanya pas saya ingin isntal aplikasi bbm, ada ptnjuk masukan id apple trus periksa tinjauan akun, nah ada yg kolom nomor kartu sama kode keamanan maksudnya itu di isi sama apa ya ? mhon bantuan nya gan

terima kasih

buat ulang Apple idnya gan, di Blog ini dah banyak tutorialnya

Junla maksimum untuk membuat akun icloud, cuma 3 kali,

Gan ane kan pake iphone 3 gs, nah itu kok mau buat i cloudnya pake kartu visa gitu kenapa ya?

Slamat malam dan selamat tahun baru 2015...mas, bisa minta tolong buatin akun iCloud gak ? soalnya, masalah saya seperti teman2 yang di atas, akun gratis dah habis ... trima kasih mas...

Gan boleh pnjem Apple di nya GK buat log in acount gratis nya

saya sudih daftar icloud dan kenapa kok cuman verivy terus :( dan saya log in d email saya tidak ada pemberitahuan masuk , jadi apa yg saya harus saya lakukan selanjutnya mas

gan mau Tanya, maksimal masukin password icloud berapa kali?? ada batasan gk? soalnya punya ane beberapa kali cb masukin password salah terus, dan lebih dari 3 kali udah gk ada ket dminta activate iPhone lg, dan digeser kanan kiri pun udah gk bias? mhon bantuannya gan

Tidak adakah cara untuk bisa buat icloud yang terbatas ini?

Saya baru beli iphone 5s second, semua nya ngga ada masalah cuma akun icloud aja yang ngga bisa katanya udah ngga bisa bikin icloud gratis lagi, sudah mencapai maksimum!

Selain find my iphone dan free storage 5GB, apalagi kelebihan akun icould?

Maaf gan & sista, saya nubie

Punya saya pas saya mau daftar tiba2 muncul batas akun tercapai
Tolong bals

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top