Cara Bypass / Melewati Layar Aktivasi iPhones SU

Cara Bypass / Melewati Layar Aktivasi iPhones SU - Kejadian ini biasanya sering terjadi jika iOS terbaru telah di luncurkan Oleh Apple, dan Anda pun langsung melakukan Upgrade ke iOS terbaru tersebut dan hasilnya, iPhone anda kembali terlock, sebab sebelumnya anda tidak memahami jenis iPhone anda, Apakah iPhone tersebut SU atau FU. ingin melakukan Unlock tapi sayang anda melakukan Upgrade iOS dengan Cara normal sehingga Baseband anda juga ikut naik, sehingga sulit untuk di Unlock kembali denga Metode Ultrasn0w, nah cara yang di Recomendasikan Untuk melakukan Upgrade iPhone SU adalah Preserve Baseband  Menggunakan Sn0wbreeze Atau Redsn0w. Di Kondisi dimana anda sudah terlanjur melakukan Upgrade Secara Normal, jangankan melakukan Unlock untuk masuk di Springboard/HomeScreen iPhone saja, Sutck di Layar aktivasi.

Tapi daripada anda tidak bisa menggunakan iPhone tersebut, tidak ada salahnya jika iPhone tersebut berubah menjadi iPod untuk sementara waktu, yang bisa anda gunakan untuk Online, mendengarkan Musik dan di Gunakan Berfoto,walaupun tidak bisa di Gunakan untuk menelpon. Berikut Cara Bypass / Melewati Layar Aktivasi iPhones SU


Cara Bypass / Melewati Layar Aktivasi iPhones SU
-

Sebaiknya anda melakukan ini di tempat yang tersedia Wifi

Step 1 : Nyalakan iPhone tersebut jika dalam kondisi OFF,

Step 2 : Buka Slide untuk membuka Layar iPhone tersebut.

Step 3 : Sialahkan Pilih Bahasa yang akan di Gunakan, pilih yang anda mengerti dan Tap "Next"

Step 4 : Pilih jaringan Yang Tersedia Untuk menghubungkan iPhone anda dengan Wifi, Tap "Next"

Step 5 : Di tampilan "Activating Your iPhone" akan Failed sebab anda tidak memsukan SIM Card, dan anda akan di arahkan ke "Activation Failed" Dimana ada Tombol "Try Againt"

Step 6 : di Tampilan "Activation Failed" Tekan Tombol "Home" akan muncul beberapa Pilihan, Tapi Pilih yang berwarna Merah dengan Tulisan "Emergency Call" dan Lakukan Panggilan ke 112
emergency call
emergency call
emergency call
emergency call
emergency call"

Step 7 : Pada saat iPhone anda melakukan Panggilan ke 112, Tekan Tombol Power sampai muncul "Slide To Power Off" Tapi iPhonennya jangan di Matikan yah, Tapi Pilih "Cancel"

Step 8 : Akan muncul Status Bar yang bertuliskan " Touch To Retrun Call" disini anda bisa menyentuh Status bar tersebut atau Menekan Tombol Power Sekali saja.

Step 9 : Jika anda gagal ulangi cara di atas secara berulang ulang, sampai Masuk di HomeScreen.
93 Komentar untuk "Cara Bypass / Melewati Layar Aktivasi iPhones SU"

pembaca yang baik kasih koment.
ini gampang banget gan???? kmaren sampek bingung g ada simnya
makasih infonya. jadi nambah ilmunya.

3gs saya sudah berhasil masuk ke home..tapi tidak ada satupun menu atau aplikasi yang bisa dibuka..bahkan ke setting..
mohon solusi nya mas..

gan, ane uda coba tapi di step ke-5 ane diarahkannya bukan ke "try againt" tp kok mala diarahinnya ke sim not valid yach?
mohon pencerahnya,.. thanks

Gan, request post tentang iOS 6.1.2 release.. http://www.redmondpie.com/download-ios-6.1.2-for-iphone-ipad-ipod-touch-direct-links/

Update, Silahkan Liat Video untuk lebih jelasnnya

Sorry tadi salah klik, jadinya Komentarnya terhapus, tolong berkomentar lagi :D

klo mau bypass activation ada cara yg lbih gampang kok..
jailbreak dlu syaratny.. trus download aplikasi itools .inget hrus install itunes jg.. abis itu hapus folder setup.app .beres dah.. trus di restart iphone ny.. :)

Bisa nih Pak, Pake Cara di atas, setelah masuk di Home Screen Jailbreak pake Evasi0n, Trs Pake cara bapak deh, Thanks atas pencerahannya pak :D

klo mao bypass activation iOS 6.1 jailbreaknya pake software apa yach? mohon pencerahannya...
thanks

Nggak Pake software apa2 Kok, cuma pake cara diatas ajah, di Jamin bisa lewati activation iPhone SU

ane uda ngikutin cara yang diatas tapi pas di step ke-5 saya tidak diarahkan ke "try again" tapi mala di arahkan ke sim not valid, itu kenapa yach bro?

Coba nonton Videonya, pasti ngerti, heheheh

itu kalo buat ios 6.1 bisa ga bro?

itu pas ane sudah pilih jaringan wifi ngga ada try again bro seperti kaya yg di video, tp dilayarnya langsung ada tulisan sim not valid

Jngan masukan Kartu Sim, kartu Sim biarkan Kosong ajah

seepp sama2 Thanks atas kunjungannya di Blog sederhana ini :D

Saya sudah lakukan cara di atas, hanya memang tidak muncul pilihan Touch To Retrun Call, saya pilih cancel..tetapi tetap masuk ke home menu, hanya saja semua menu(notes,music,setting, dll) tidak bisa dibuka..

Terima Kasih sebelumnya mas

Coba Jailbreak Pake Evasi0n, Trus pake cara pak I Gede Agus JuniarkaFebruary 21, 2013 at 7:46 PM

klo mau bypass activation ada cara yg lbih gampang kok..
jailbreak dlu syaratny.. trus download aplikasi itools .inget hrus install itunes jg.. abis itu hapus folder setup.app .beres dah.. trus di restart iphone ny.. :)

itu jailbreaknya pake software apa bro??

ada cara yang lain ngga untuk bypass activation selain yang diatas?

iPhonnya jenis apa 3gs atau apa? klu 3gs, pake Sn0wbreeze liat dsini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2013/02/jailbreak-ios-6-ios-61-untethered-preserve-baseband-Sn0wbreeze-2-9-8.html

Suhu sarannya sudah berhasil kemenu, tapi menu-menunya tidak bisa di buka.... tolong pencerahanya... terimakasih sebelumnya

Pke Cara ini http://hyllal-netheroes.blogspot.com/2013/02/jailbreak-ios-6-ios-61-untethered-preserve-baseband-Sn0wbreeze-2-9-8.html

cara bypass yg diatas ada dampak negatif untuk iphonenya ngga mas ??

emang setiap kali upgrade iphone via redsnow atau snowbreeze pasti akan melewati aktivasi SIM
solusiny dgn cara diatas......dh sy cb di iphone 3gs SU n hasilny sukses!
thank to bang hyllal................

oke2 mas, tp begini loh mas masalahnya iphone saya ngga mau sincron sm itunes nya mas, itu gimana ya mas ??

Mas gan, klo Sudah terbaypass bgitu simcardnya dmasukan sinyal e dah nyantol tp hape langsung brubah lg keposisi lock lg ??? Tp sinyal e masih tetep nyantol???
Mhon pecerahan masgan??

itu di atas cuma bypass bukan Untuk Unlock gan :D

help dong mas...iphone saya 3gs. baru update via itunes ke ios 6.1.2 aktivasinya failed terus saran yang bagus gimana yah. tnks atas jawabanya

mas, iphone sya iphone 3GS, NON jailbreak, dan iOS nya 4.3.3, iphone sya mati dan saat sya nyalakan dalam kondisi recovery mode. langsung saja saya hubungkan ke iTunes 10 yang ada d laptop windows saya. setau saya harus direstore dan satu2 nya pilihan untuk keluar dari recovery mode itu adalah upgrade ke iOS 6.1.2. proses upgrade berhasil. dan sudah berhasil keluar dari recovery mode. Tapi setelah memilih bahasa, dll. Kartu SIM saya tidak terdeteksi, dan butuh aktivasi. Kebetulan sya sedang berada dirumah, dan tidak ada koneksi WiFi, sya putuskan untuk memilih untuk menyambungkan ke iTunes 11.x.x yang baru sya install kemudian muncul "bla bla bla...... we are unable to continue with your activation at this time" apa yang harus sya lakukan mas? sya sudah coba membaca banyak arahan untuk men-downgrade iOS tapi saya bingung, karena kebanyakan penjelasan hanya d tujukan untuk iphone Jailbreak. sedangkan saya tidak ada niat men-jailbreak iphone saya. tolong pencerahannya mas, saya masih awam.

coba koneksikan ke wifi dulu, klu masih begitu iPhonennya jenis SU, karena setiap habis Upgrade iPhone mesti terhubung ke wifi untuk di verifikasi di servernya Apple. klu habis terhubung ke wifi masih gitu, Buat custome firmwarenya pake Snowbreeze. tidak ada jalan lain selain Jailbreak jika ternyata iPhonennya SU.

bro kalo sudah berhasil di by pass apakah bisa jalan normal lagi? soalnya iphone saya kena upgrade ios 6.1.3 base bandnya jd naik jd 04.12.38 dari ios 4.3.2 baseband 04.10.01 klo gak salah, gimana solusinya bro' spya bisa kembali normal? dan bisa pakai sim card lagi gak? saya pakai provider 3

mohon dapat dikasih solusi yah bro?

ini iPhone 4 yah? jenis baseband iPhonennya tidak support dengan Ultrasn0w, satu2nya solusi adalah Unlock Imei, silahkan ke Google banyak kok yang menyediakan jasa itu, kelebihannya bisa Unlock permanent

bang,
nih saya pakek iphone 3gs SU , sbelumnya ios 5.1.1 udh jb, trus saya coba upgrade ke ios 6.1.2 normal lewat iphone. skrg jd sim ga kebaca trus saya udh ikutin step" ini tp d akhir tulisan nya keluar "this iphone is not currently set up to work with carrier you're attempting to use. please insert another sim card from a supported carrier or request that this iphone be unlocked"
itu gmana bang ,
tolooong banget, iphone nya nganggur 1 bulan gara2 gtu doang..

bisa jadi basebandnnya sudah naik, dan sulit untuk di Unlock dengan Ultrasn0w, liat di bagian Tab "Unlock" di Blog ini

yg mana nih solusinya bang? pakek snowbreze bukan?

Trims mas hyllal,saya pembaca setia blog ini.hanya saya mau berbagi pengalaman, kayaknya cara ini gak manjur untuk iphone 4 ios 6.1.2, karna saya udah coba sendiri sama iphone saya.sya berhasil masuk ke layar menu tapi waktu pncet tombol home kelock lagi.udah terlanjur beli iphone jepang su.unlock permanenpun ga bisa buat iphone 4 32 gb.berdukalah buat yang punya nasib kayak saya...sampe sekarang blom ada obatnya.beli iphone SU sama aja menghitung hari untuk nunggu duit melayang,hanya saran saya jangan pernah mau beli iphone SU,kalau gak siap duit melayang.mendingan beli fu sedikit mahal menang make.

ia gan, iPhone su memang paling ribet, meskipun murah tapi resikonya bisa menjadi iPod besar ajah :D, Apalagi yang jepang trus basebandnnya 04.11.08, haduhhh Ampun dehh. Thank atas kunjungannya Bro

mas, kalau saya bagian signal nya itu selalu mencari (ga insert/ insert sim card juga). kenapa ya?

mas koq sya coba call 112 failed trus knpa ya????

salam mas.saya coba cara di atas kok gak muncul "return to call" nya ya
iphone4 SU

Cara di atas hanya berlaku sementara, jika di Lock lagi maka akan kembali minta aktivasi

Om kalo but I pad Gen 1 wifi 3g bisa om

Gan saya kena nasib yang sama nih, saya dapet iphone 4 32Gb Jepang, mau melakukan bypass pun gak bisa.. ada solusi lain gak ya? Thank's

Gimana neh...qo klo call 112 failed
Mohon pencerahanya....thanx

gan ko w gak ada activation vailednya...begitu tekan power malah panggilan berhenti,,,ni w pake ios 7....

di blog ini video gak bisa tampil gan,
ada link lain untuk lihat video nya
sebab cara diatas mengarah pada sim card not valid
bahkan pas telp 112 nya, sudah ke angkat duluan sama operatornya
trims, franschristiant

Cara ini tidak bekerja pada iphone 5 ios 7.03 ..
Ada solusi untuk itu?
Plis reply..

belum ada yg coba, ataupun ada informasih mengenai iPhone 5, menyangkut artikel ini

met sore gan.... saya sudah berhasil masuk ke home..tapi tidak ada satupun menu atau aplikasi yang bisa dibuka..bahkan ke setting..
mohon solusi nya gan

Saya alami sama agan yg gak bisa dibuka walau udah aktivasi home screen, setelah itu iphone saya matikan, setelah dimatikan iphone minta aktivasi Lagi,

Yg mau saya tanyakan
- cara aktivasi ios 7.0.4 iphone 4g
- Tutor nya gmn cuma berhasil masuk satu kali dengan kondisi sepeti itu saya coba ulang tidak berhasil berhasil


Best regards

met sore gan...
saya mau tanya seperti punya mas yudi
cara aktivasi ios 7.0.4 iphone 4g
saya ikuti tutor video di atas gak berhasil..

met sore gan...
saya mau tanya seperti punya mas yudi
cara aktivasi ios 7.0.4 iphone 4g
saya ikuti tutor video di atas gak berhasil..

met sore gan...
saya mau tanya seperti punya mas yudi
cara aktivasi ios 7.0.4 iphone 4g
saya ikuti tutor video di atas gak berhasil..

met sore gan...
saya mau tanya seperti punya mas yudi
cara aktivasi ios 7.0.4 iphone 4g
saya ikuti tutor video di atas gak berhasil..

met sore gan...
saya mau tanya seperti punya mas yudi
cara aktivasi ios 7.0.4 iphone 4g
saya ikuti tutor video di atas gak berhasil..

met sore gan...
saya mau tanya seperti punya mas yudi
cara aktivasi ios 7.0.4 iphone 4g
saya ikuti tutor video di atas gak berhasil..

RT punya mas buddy gan ,ios 7 ko ga bisa gan?faled nelepon 112 nya

gan bukan nya kalo blum masuk aktivasi ga bisa d jailbreak yah

mas iphone 4 sofbank 16gb ios 7 saya ga bisa bypass balik, ke menu emergency call lg?solusi pliz

masih belum berhasil gan...kalo buat iphone 4 ios 7.0.4
call 112 langsung keluar menu awal..
ada solusi gan??
masih saja blm bisa masuk menu gan..
helpp...

mas,maaf mau tanya.di iphone 4 sya posisinya ios 7,sy pake cara ini pasti sllu kembali ke emergency call mas?tolong pencerahanya

mas,maaf mau tanya.di iphone 4 sya posisinya ios 7,sy pake cara ini pasti sllu kembali ke emergency call mas?tolong pencerahanya

mas iphone 4 saya juga gitu masih belum bisa, sim card not valid. Mohon bantuannya.

Mas hyllal, saya punya iphone 4 su softbank sudah ios 4.2.1, biasanya saya pakai fungsi sebagai ipod aja, trs saya coba upgrade ios 7.1 kok gak bisa masuk ke homescreen malah sudah saya coba emergency call dengan cara mas hyllal ajarkan, tetep gak bisa ! apakah bisa saya aktifkan utk masuk ke homescreen nya dengan bantuan R-sim ?? tolong penjelasannya mas....

Bro kalau udah di bypass bisa sycn ke itunes ngga??

ini caranya @I Gede agar bisa pake SIMcard lagi ya??

saya sudah coba di iPhone 3Gs saya, tetapi pas call di emergency call tidak bisa menghubungi emergency call, apa masalahnya ya ?

agan agan, ane punya ipon 5 lock icloud... mau ane bypass..ada yg bisa tulungin ga? untuk jasanya ane bayar, nda apa gan.. ni nmr ane 085777052257

agn2 ad yang bsa bntu gak iphone 5s lock icloud???

gan ada cara lain gak, soalnya artkel agan diatas ndak berlaku tuk bypass aktivasi ios 7.1.2. terima kasih

iphone 5 ios7.0.4 saya sudah berhasil masuk ke home..tapi tidak ada satupun menu atau aplikasi yang bisa dibuka..bahkan ke setting..
mohon solusi nya mas..

saya jg dah berhasil masuk home iphone 5s saya tpi slanjutnya ap yg hrus sya lkuin????

tpi smua menu tidak bisa dibuka

Bro klo sdah di bypass kartu sim nya bisa ke baca ato ngak? Mhon infonya
Ato ada cara lain supaya jaringannya bisa ke baca lgi bkan jadi ipod

ini cuma bypasss, buka berarti bisa Unlock, klu unlock sudah pasti SIM bisa kebaca

Bro kalo udah di bypass kan jd ipod terus kartu simnya gak ada jaringannya, solusi biar kartu simnya bisa lagi gimana ?

gan hyllal tolong ane...setiap download ipsw selalu sj hasil iconnya kertas saja ga kotak..apa ada yg salah dengan windows7 sy atau gimana gan..please?

gimana cara melewati aktivasi iphone 6 ios 8.3 ? help please

saya ada beli iphone 5s kemudian stelah saya upgrade ternyata icloudnya aktif dan ketika saya menghidupkan iphone diminta masukan kode aktivation... sampai sekarang iphone saya ngga tepakai mohon solusinya gan?

Iphone 6 plus 16gb saya kalau di aktivkan keluar sim not valid.sudah pakek cara di atas belum berhasil juga.iphone 6 plus 16hb saya verizon.mohon solusi nya om om dan mas mas

Wah sama tu masalah x.kmna sih admin x kok gc ada balasan

kalau untuk ios 7.1.2 fungsi gak nih gan??makasih

kenapa ya pas ane call ke 112 ters ane tekan power sampe peringatan, trus ane batalin, tetapi kok tampilannya masih di call emergenci ya. itu panggilannya harus terhubung nyampe bunyi tut tut ato asal call aja, mohon penceramahaannya.

apa ini memang berhasil bang
tapi videonya gk muncul ya bg gk bisa di buka

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top