Cara mengaktifkan iPhone SU (Locked) Tanpa SIM Card

Cara mengaktifkan iPhone Tanpa SIM Card - Saya sengaja mempublis artikel ini sebab banyak Teman - Teman dari di twitter dan facebook yang mengeluh setelah Melakukan Upgrade iOS 6, Rata - rata iPhone tersebut kembali Terlock karena merupakan jenis iPhone SU dan sangat sulit lagi di Unlock menggunakan metode Jailbreak di iOS 6/ iOS 6.0.1. Sebab melakukan Upgrade secara Normal akan membuat Baseband/ ModemFirmware juga ikut naik. Sebaiknya jika ingin melakukan Upgrade di iPhone SU harus menggunakan cara ini "









0.9.15b2 Atau b3 (Win / Mac)
di sini


2 . Buka








7.  Jika



9. Scroll ke bawah dan anda akan melihat "setup.app". Hapus File tersebut.

10. Reboot Kembali iPhone anda. ini akan Menghilangkan  "activation screen"

 Semoga membantu :D

Baca Juga :


 




Cara Jailbreak iOS 6 - 6.1 Untethered dan Preserve Baseband Sn0wbreeze 2.9.8

Cara Bypass / Melewati Layar Aktivasi iPhones SU
Tetap Terhubung dengan Blog ini. Untuk Update Info-info terbaru seputar Produk Apple dan Android. Dengan Cara Like FansPage Facebook dan Follow Twitter Atau Bergabung dengan Google+ Kami

Title Post: Cara mengaktifkan iPhone SU (Locked) Tanpa SIM Card
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Hyllal Netheroes

Terimakasih sudah berkunjung di blog Free All 4 U, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

24 komentar:

  1. gan i4 fu mc603za diupgrade keios 6.0.1 error -1 karena error ane custom dg snowbreeze 297 restore berhasil tp i4 jd ga dapet sinyal n diactivation ga lolos
    trus ane ikutin cara ini tp baseband n blutut ane mlh ilang, wifi ga bisa dihidupin
    tolong dong pencerahannya

    ReplyDelete
  2. help gan.....!!!! file rootnya kosong alias gk bisa di klik gimana doang gan

    ReplyDelete
  3. bro mau tanya, saya sudah coba buka unlocked iphone 4 pake SAM, lalu saya hubungkan ke i tunes tp sim card dan geveynya gak saya lepas, ttp didalam iphone, tiba2 dia minta upgrade ke os 6.0.1 krna saya pikir ini iphone udah kebuka permanen lalu say ok aja, setelah selesai upgrade keterangannya bilang sudah kembali ke factory software, setelah itu saya gak bisa buka lagi ini iphone, yang muncul cuma tulisan IPHONE dan gambar2 peta berjalan, dan dia minta pilih kode negara, nama jaringan, tp udah cicoba2 gak jadi2, apakah iphone saya masih bisa digunakan lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduh Unlock pake SAM itu hanya sementara saja, jika Upgrade iOS akan hilang, kan Jailbreak juga hilang.... kyknya mesti di Unlock lagi. Tapi kyknya dah nggak bisa pake SAM lagi

      Delete
    2. bro iphone saya juga sama seperti yg di atas, saya pakai 3gs, harus bagaimana yah ? terimakasih

      Delete
  4. cara unlockednya lagi gimana? please donk bantuin yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bro please dong tolongin caranya gimana spya bisa balik normal lagi?

      Delete
    2. bro saya udah didepan komputer nih? koq gak dibalas balas bro please donk help me?

      Delete
    3. iPhone berapa? trus iOSnya berapa?

      Delete
  5. gan ane punya iphone 4g su softbank... pertamanya ane bli 2nd waktu beli udah di jailbreak dan dan bsa buat mainan... tp kmrn ada file di jailbreak yg ke hapus trus dia minta aktifasi... trus saya coba pake cara di atas selalu gagal saat restore ( exploid failed ) mohon bantuanya gann

    ReplyDelete
  6. bro agan tolong donk,,,,
    iphone 5 q tiba2 kehilangan sinyal (simpati) setelah aku reset malah kacau iphone jd minta di aktifasi.... aku coba aktifasi pakai wifi juga gak goal terus.... mo ke apple store d ntt gak ada... aku ke grapari karena iphone bandling dengan simpati malah disarankan ke apple store...
    please gan share ke respati.35@gmail.com
    tks berat atas ramuannya...

    ReplyDelete
  7. Thkz gan,,ternyata resepnya ane gabungin sana sini,,cukup membantuu..sekarang iphone ane udah on,,wl blm bs utk nelp/sms,,tp udah upgrade ke 6.1.3 (softbank) agak susah,,ane udah cek,,kontrak ampe 21 agustus 2013) moga abis kontrak bisa idupp..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bro coba minta info nya bro iphone 4 softbank juga

      Delete
  8. cara instal SSH bagaimana ???????

    ReplyDelete
  9. gan thanks infonta... tapi kusut ni iphone 4 softbank mahal bgt imei unlocknya.... ane udah coba cara itu tapi kok gps ,safari ,sama email kok gak bisa di buka.....sama mw isi lagu ama vidio kok juga g bisa... mohon pencerahanya.... trims

    ReplyDelete
  10. cara ini masih work ga gan? ada link buat download SSH?

    ReplyDelete
  11. buat i4 ios 6.1.2 prosedur ini bisa dipakai ga ya ??

    ReplyDelete
  12. mas hyllal, mau punten mau tanya. Cara mengaktifkan iPhone Tanpa SIM Card iphone 4 IOS 7 ? apakah langsung pake cara jailbreak IOS 7 aja atau gimna? trms

    ReplyDelete
  13. cara ini bisa untuk iphone 4 ios 7 gak?? Dgn ganti ipsw nya pke ios 7?? trus kl udah diset gitu, bisa langsung dijailbreak dan unlock gak ya? Mohon pencerahannya donk, iphone sy msh locked, dan belum aktivasi ni.

    ReplyDelete
  14. root gk bisa dikilk mas.... help...

    ReplyDelete
  15. HELP :'( Baru aja upgrade iphone 5C SU ke ios 7.1 ,,,tapi malah ga bisa aktivasi...sudah ngikutin step2 diatas berkali2 tapi gagal...Dulu waktu baru beli masih dilock sama AT&T trus saya bawa ke counter dipasangin semacam plat tipis dibagian slot simcard,,, katanya biar bisa pake simcard lokal,,, tapi hari ini malah ga bisa dipake sama sekali setelah up grade hikshikshiks,,,

    ReplyDelete
  16. cara instal sshnya dari mana gan?? lepi apa iphonnya

    ReplyDelete
  17. mau tanya unlock sim nya iphone 4 softbank biar bisa dipake di indonesia

    ReplyDelete

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Google+ https://plus.google.com/+hyllalapple