Review iPad 3 : Seperti Apakah Bentuknya ?


Review iPad 3 : Seperti Apakah Bentuknya ? - Apple akan memperbaharui kembali iPad nya dengan siklus 1 tahunan, Menjelang bulan Maret, Apple dikabarkan akan merilis iPad 3 Tanggal 7 Maret 2012 (Di amerika). wow buat anda yang ingin membeli ipad 2 mending di tahan2 dulu deh tunggu ipad 3 ini di rilis di indonesia mungkin 2-3 bulan lagi (lama banget), tapi sebelum membeli ipad 3 ini, ada baiknya anda membaca artikel ini :D

Apple dikabarkan akan merilis iPad varian baru menggunakan prosessor Apple A6 dan akan merilis varian iPad dengan harga yang lebih terjangkau menggunakan prosessor Apple A5X.



Bagi yang sudah terbiasa menggunakan iPhone 4 atau 4S dengan Retina Display, melihat layar non-Retina terasa kurang nyaman. Prinsip dari Retina Display sendiri adalah menampilkan jumlah piksel 4 kali lebih banyak dengan ukuran layar yang sama dan rencananya, Retina Display ini akan dibenamkan pada iPad 3 dengan resolusi 2 kali lipat dari sebelumnya menjadi 2048×1538. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh iFixIt dan bahkan mereka merilis video hasil penemuan mereka tentang Retina Display untuk iPad 3 ini.

Pembenaman Konektivitas LTE?

Konektivitas LTE sedang hangat diperbincangkan di AS dan bahkan sudah dapat digunakan oleh publik. Berbeda sekali dengan di Indonesia, pengguna internet harus bersabar hingga regulasinya dapat diselesaikan. Permasalahan utama dari perangkat LTE adalah menyedot kekuatan baterai lebih cepat sehingga sangat boros. Ada kabar menyebutkan bahwa Apple akan membenamkan teknologi LTE di iPad 3. Kekuatan baterai iPad yang legendaris dianggap mampu menghadapi LTE chip yang boros tenaga.

Lubang Kamera Lebih Lebar. Meningkat Jadi 8 MP?

Seiring dengan pembenaman Retina Display, kabarnya iPad 3 akan dibenamkan kamera 8 megapixel, kamera yang sama dibenamkan di iPhone 4S. Hal ini merupakan peningkatan yang sangat besar mengingat kualitas kamera iPad 2 yang kurang memuaskan.

Desain Belakang Lebih Lancip

Tak hanya itu, desain iPad 3 akan ada sedikit perubahan pada bagian belakang. Pada sisi-sisi bagian belakang dari iPad 3 akan terasa dan terlihat lebih lancip dibandingkan iPad 2. Namun, secara bentukan utama, iPad 3 akan serupa dengan iPad 2.
Nah tertarik membeli ipad 3 ini ...???? itu kembali ke personal masing2 dan uangnya ... ekekek :P
0 Komentar untuk "Review iPad 3 : Seperti Apakah Bentuknya ?"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top