Cara Mengatasi Error 'Apple Driver Hasn’t Been Found' TaiG Jailbreak

Cara Mengatasi Error 'Apple Driver Hasn’t Been Found' TaiG Jailbreak - Seperti yang kita ketahui bersama, jika saat ini tool jailbreak TaiG telah mendapatkan pembaruan ke versi 2.1.2, dan pengguna bisa mendownload tool ini melalui situs resmi hacker yang berasal dari Cina ini di alamat Taig.com/en, Bagi anda yang belum melakukan jailbreak, sebaiknya gunakan versi terbaru, karena di versi tersebut sudah mengalami beberapa perbaikan yang cukup signifikan dan support dengan versi iTunes saat ini.

Bisa dipastikan jika saat ini, hampir semua orang yang melakukan jailbreak pada perangkat iOS mereka, meskipun kita ketahui jika masih banyak tweak atau apps Cydia yang belum support dengan iOS 8.3 jailbreak, tapi hal tersebut bukanlah masalah, karena kita hanya perlu bersabar menunggu para developer untuk memperbarui milik mereka, mungkin dalam waktu dekat ini bisa seminggu atau 2 minggu ke depan.

Cara Mengatasi Error 'Apple Driver Hasn’t Been Found' TaiG Jailbreak
Tidak menutup kemungkinan jika masih ada diantara sobat yang mencoba melakukan jailbreak di iPhone, iPad dan iPod Touch yang menjalankan iOS 8.1.3-8.3 menggunakan TaiG versi terbaru, Namun tiba-tiba mendapatkan pesan error yang ditampilkan pada aplikasi "Apple Driver Hasn’t Been Found", bisa disimpulkan jika anda menggunakan komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows 64-bit. Meskipun tool ini sudah support dengan versi iTunes terbaru, dan tidak perlu lagi melakukan downgrade ke versi lama.

Cara memperbaiki masalah sebenarnya cukup mudah, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini, yaitu dengan menginstall driver "iTunesDriver64_0205.exe" pada komputer atau laptop yang anda gunakan untuk melakukan jailbreak.

Step 1 :  Anda harus memastikan jika saat ini anda telah menginstall versi terbaru dari iTunes, jika belum anda bisa mendownloadnya melalui website resmi Apple.

Step 2 : Selanjutnya anda harus mendownload iTunes driver "iTunesDriver64_0205.exe" melalui Link ini, kemudian anda install di komputer atau laptop anda.

Step 3 : Setelah terinstall, silahkan anda buka kembali aplikasi TaiG ver 2.1.2 dengan cara mengklik kanan pada aplikasi kemudian pilih "Run As Administrator".

Jika anda masih mendapatkan Error atau Stuck pada proses, anda bisa mengikuti langkah-langkah pada artikel ini untuk menyelesaikan beberapa kejadian error saat melakukan jailbreak TaiG di iOS 8.3.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Error 'Apple Driver Hasn’t Been Found' TaiG Jailbreak"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top