Untethered Jailbreak iOS 5.1 Menunggu Waktu

Maros - Bagi anda yang senang dengan jailbreak Mungkin sudah tidak sabar lagi untuk mengjailbreak iOS 5.1, Semenjak kehadiran iOS 5.1 semua pengguna jailbreak menjadi gusar karena belum bisa di jailbreak Untethered. Tapi Sebaiknya anda bersabar dulu Sampai tool jailbreak Untethered dirilis di publik

Melalui akun Twitternya, @pod2g, menyebutkan bahwa dia telah menemukan sebuah celah lubang keamanan atau exploit yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan untethered jailbreak di iOS 5.1. Berikut cuplikan tweet @pod2g mengenai celah ini:

Hingga saat ini, belum ada kabar pasti kapan aplikasi untuk melakukan jailbreak iOS 5.1 secara untethered akan dirilis ke publik. Tapi, kedua tweet di atas memberikan kabar baik bahwa untethered jailbreak iOS 5.1 tinggal menunggu waktu saja.

Sebagai informasi, maksud dari ‘untethered’ jailbreak ini adalah perangkat iOS yang dijailbreak tidak membutuhkan bantuan Mac/PC untuk sekedar masuk ke Springboard saat dinyalakan. Sehingga, perangkat iOS akan menyala seperti normal tanpa tersangkut di dalam ‘Recovery Mode’.

Sentara itu, ‘tethered’ jailbreak adalah kebalikan dari ‘untethered’ jailbreak di mana perangkat iOS yang di-jailbreak harus dipancing dengan aplikasi tertentu di Mac/PC hanya untuk sekedar masuk ke Springboard saat dinyalakan.

Meskipun Threated dan semi- tethered sudah bisa, Sebaiknya yang anda lakukan saat ini adalah bersabar.

Sumber : http://www.makemac.com/2012/04/untethered-jailbreak-ios-5-1-tinggal-menunggu-waktu/



Description: Apple, ipad,jailbreak, apple id tips ipad, tutorial, androidRating: 4.5
2 Komentar untuk "Untethered Jailbreak iOS 5.1 Menunggu Waktu"

Kok lama sekali ya Jailbreak seri ini keluarnya....saya sudah tidak sabar. :)

sabar ajah gan... entar klu dah keluar pasti aku postimg kok. mungki lama karna pihak apple telah memeperbaiki beberapa bugs pada ios 5.1 ini

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top