iOS 6.1.2 Stops Signing: Jangan Restore iOS iPhone, iPad, iPod anda

iOS 6.1.2 Stops Signing: Jangan Restore iOS iPhone, iPad, iPod anda - Kemarin Apple telah merilis iOS 6.1.3 untuk Phone 5, 4S, 4, iPod Touch 4G, 5G, iPad 2,3,4 dan iPad Mini Untuk memperbaiki Bug pada Lockscreen yang bisa di Baypass melalui Phone.App dan Sekaligus memperkenalkan Perbaikan Aplikasi Map untuk pengguna iDevice yang ada di Negera Jepang.

iOS 6.1.3 ini juga Merupakan Mimpi Buruk para pecinta Jailbreak, Sebab Apple telah menutup 4 dari 6 Bug yang bisa di Exploit Oleh Tool Evasi0n, anda pasti tahu artinya apa? yah benar, anda tidak bisa lagi melakukan Jailbreak di iPhone, iPad, iPod anda menggunakan iOS 6.1.3 ini. Menurut David Wang salah satu Hacker dari Evad3rs Team yang membuat Tool Evasi0n Dalam wawancara dengan Penilis di Website Forbes" Satu saja Bug yang di Tutup pada iOS 6.1.3 ini maka Evasi0n tidak akan bekerja lagi". Sedangkan Apple menutup 4 dari 6 Bug.


Hari ini iOS 6.1.2 telah Stops Signing Oleh Apple, Yang artinya Anda tidak di perbolehkan lagi untuk melakukan Restore ke iOS 6.1.2 ini ataupun melakukan Downgrade jika anda telah melakukan Upgrade di iOS 6.1.3, Meskipun anda memiliki SHSH iOS sebelumnya, tapi sampai saat ini  yang bisa melakukan Downgrade menggunakan SHSH hanya iDevice dengan Tipe processor A4 yaitu iPhone 3Gs, iPhone 4 dan iPod Touch 4G.

Untuk Tipe processor A5 ke atas seperti iPhone 4s, iPhone 5, iPad 2,3,4, Mini dan iPod Touch 5G harus lebih berhati-hati sebab Redsn0w belum support dengan Tipe perangkat ini dan Tetaplah bertahan pada iOS yang gunakan saat ini.


Sebaiknya jangan menginstall terlalu banyak Tweaks apalagi melakukan hal yang ceroboh seperti menginstall Tweak yang tidak cocok dengan iOS anda ini bisa menjadi masalah sebab iPhone anda bisa Crash dan hanya bisa di perbaiki dengan cara di restore, Mau tidak mau anda harus melakukan Restore ke iOS 6.1.3 dan bila hal tersebut terjadi, anda hanya bisa mengucapkan "Selamat tinggal jailbreak". kecuali Anda memiliki SHSH iOS sebelumnya dan iDevice anda Bertipe A4 anda masih bisa melakukan Restore menggunakan Redsn0w.

Update : Cara Jailbreak Tethered iOS 6.1.3 di iPhone 4, 3Gs dan iPod Touch 



Cara Jailbreak iOS 6.0, 6.0.1, 6.0.2, 6.1 Untethered Menggunakan Evasi0n

Cara Jailbreak iOS 6.1.2 Untethered di iPhone-iPad-iPod
14 Komentar untuk "iOS 6.1.2 Stops Signing: Jangan Restore iOS iPhone, iPad, iPod anda"

nunggu @pod2g dan timnya ngecrack 6.1.3 aja gann,,hehe

hanya itu yang bisa di lakukan saat ini gan :D hehehe, bisa jadi mereka nunggu iOS 7 untuk di Jailbreak

brati nggak bisa upgrade juga donk, yg dari 6.0 ke 6.1.2 ..????

yah sudah tidak bisa dunk, mesti di Update ke iOS terakhir yang dirilis Apple

gan mau nanya, iphone 4s punya teman 2 minggu lalu di upgrade OS langsung dari iphone nya. lalu masuk recovery mode ga bisa balik normal. trus pas direstore lagi muncul tulisan error(1). apa ada hubungan dengan hardware? soalny pas dibawa ke toko katany harus solder ulang chip basebandnya atau harus diganti. apa ada jalan keluar lagi? terima kasih

udah coba tekan Tombol Power ama Home secara bersamaan, Uninstall iTunesnnya trus coba restore kembali

agan hyllal. klo 4s saya msh ios 5.1.1 trus mau naikin ke 6.1.1 bisa ga ya.? walaupun saya punya data ipswnya.:)

tidak bisa, sebab iOS 6.1.3 sudah rilis.

wah pantes ane gagal mulu mau upgrade ipod 4gen 5.1.1 ke 6.1.2 .. ternyata dtutup toh.. terpaksa stuck di 5.1.1 aja deh.. sambil mantau... thank for info om...

mas hyllal....saya punya ipod ios nya 6.0.2...itu bisa di jailbreak aja menggunakan evasion nggak?? kn yg ketutup bug nya ios 6.1.3...mohon pencerahannya mas

klu terdeteksi di Evasi0n berarti bisa di JB.

gan bisa minta file shsh 5.1.1 ga gan??
ane lupa backup shsh nya.. klo boleh minta tolong kirim in ke email ane yah gan alfianc2311@gmail.com
terima kasih gan sebelmnya :)

gan saya udh upgrade iphone ke ios 6.1.2 tp saat verifikasi mati lalu hidup hanya muncul lambang apple saja terus matu lagi seperti itu terus ,, itu knp ya ?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top